Atasi Waswas Pelanggan, J&T Express Usung Slogan “Express Your Online Business”

Netters, J&T Express memiliki slogan baru “Express Your Online Business”. Slogan ini ditujukan untuk memicu pelanggan mengekpresikan bisnis online melalui jasa pengiriman barang yang cepat, dapat diandalkan dan bebas khawatir.

Layanan Pengiriman J&T Express

Kini pelanggan tak perlu waswas lagi karena J&T menyediakan proses klaim tiga hari bila ada paket yang rusak atau hilang. Layanan ini siap sedia selama 365 hari kera setahun dan didukung teknologi sistem pelacakan real-time untuk mengetahui posisi terkini paket. J&T juga melayani penjemputan paket di tempat secara gratis.

J&T Express didirikan oleh Jet Lee dan Tony Chen pada tahun 2015. Layanan pengiriman ini mampu mengatasi rasa waswas pihak pengirim dan penerima atas status posisi paket, kerusakan atau pun kehilangan. Sehingga mendukung pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia berkat layanan komprehensif yang disediakan.

“J&T Express memiliki sistem TI terkini, 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points yang memudahkan dijangkau pelanggan. Layanan ini menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia,” ucap Jet Lee, pendiri J&T Express.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016, pertumbuhan e-commerce selama satu dekade terakhir besarnya 17%. Ini berarti bisnis e-commerce berpotensi terus tumbuh. Sehingga perlu didukung sistem logistik yang bagus, hebat dan berkomitmen.

“J&T Express tumbuh dengan cepat selama duta tahun terakhir berkat kepercayaan pelanggan. Kami telah membina kerja sama dengan sebagian besar platform e-commerce di Indonesia. Platform tersebut antara lain adalah Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. Slogan “Express Your Online Business” didedikasikan salah satunya bagi mereka. Kami ingin mendukung pertumbuhan bisnis mereka dan berperan dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” lanjut Jet Lee.

(Visited 127 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.