AMD Raih Dua Penghargaan Bergengsi Pada Trusted Reviews Best Tech 2017 Awards

Netters, pada gelaran bergengsi Trusted Reviews Awards 2017, AMD dua kali memenangkan penghargaan. Penghargaan tersebut adalah “PC Component of the Year” dan “Best Tech 2017 Brand of the Year” pilihan pembaca.

AMD Raih Dua Penghargaan Trusted Reviews

Trusted Reviews adalah website berita dan media berisi sumber lengkap dari review ahli dan pengguna independen. Media yang  sangat dikagumi di London, Inggris ini juga menyajikan berita mengenai barang elektronik konsumer.  Setiap tahun media tersebut memberikan penghargaan kepada produk-produk terbaik di dunia elektronik.

“AMD mendefinisikan kembali mengenai apa yang bisa diharapkan dari PC-PC tahun ini. Hal tersebut menjadi faktor utama dalam memenangkan reader-voted award mengalahkan Apple, Intel dan Samsung. Penghargaan tersebut membuat AMD semakin gemilang. Tahun ini AMD membukukan kenaikan laba 300% tahun ini berkat prosesor Ryzen,” ucap Evan Kypreos, Editor of Trusted Reviews.

Sementara juara kategori “Brand of the Year” ditentukan khalayak umum, “PC Component of the Year” ditentukan juri panel. Para juri ini terdiri dari para ahli di Trusted Review. Mereka memilih prosesor-prosesor AMD Ryzen dari seluruh produk yang sudah dirilis selama 12 bulan terakhir dan diulas para ahli Trusted Review.

Trusted Reviews mengatakan bahwa chip AMD Ryzen diluncurkan Maret tahun ini dan telah merombak lanskap pasar prosesor. Prosesor tersebut memberikan tenaga multi-core besar dan terjangkau bagi para gamers PC di seluruh dunia. Seluruh chip Ryzen 3, 5 dan 7 menyandang Recommended di setiap ulasan media tersebut. Hal ini bukanlah hal yang mudah pada persaingan pasar, ungkap Trusted Reviews mengenai penghargaan PC component of the year.

“Tahun 2017 begitu menakjubkan bagi AMD, mulai dari peluncuran prosesor-prosesor AMD Ryzen dan grafis Radeon RX Vega. Kami senang dan berterima kasih kepada pembaca Trusted Reviews atas penghargaan kepada usaha AMD,” lanjut John Taylor.

(Visited 92 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.