Lintas Teknologi Solution Day 2017, Dorong Transformasi Bisnis Konvensional ke era Digital

Netter’s, Lintas Teknologi Solution  Day 2017 yag  digelar di hotel Ritz Carlton Hotel, Pacific Place Jakarta ini sebagai upaya untuk mendorong Indonesia menghadapi transformasi model bisnis dari konvensional ke era digital dan teknologi. Dengan modal populasi penduduk 262 juta, pengguna internet 132, 7 juta, pengguna sekitar 63 juta, Indonesia memiliki potensi besar di sektor ini.   Bagaimana peluang serta dampaknya? Serta sejauhmana kesiapan ekosistem yang ada? Jawabannya didapat pada Lintas Teknologi Solutions Day dengan Tema : “BUSINESS TRANSFORMATION THROUGHT TECHNOLOGY”  yang diselenggarakan pada Hari Kamis, 23 November  2017 di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place Jakarta, The Ballroom 1 Lantai 4 Pasific Place, Jakarta.

Para pakar berkumpul dalam forum yang luar biasa informatif, membuka wacana tentang perkembangan teknologi dan dampak ikutannya di berbagai lini kehidupan. Teknologi adalah bisnis, teknologi adalah peluang, teknologi adalah kemajuan, teknologi adalah pengubah tatanan dan aturan hukum dan teknologi bisa menjadi peningkat kerumitan tindak kejahatan.

“Semua elemen bangsa harus terlibat dalam pemanfaatan teknologi secara positif, pengawasan secara intensif, dan bersama-sama dengan Kemenkominfo untuk menjadikan teknologi berdaya guna,” pesan Rudiantara, Menkominfo yang diwakili oleh Dirjen Bidang Aplikasi Informatika, Samuel Abrijani Pangerapan.

Pada dialog di event Lintas Teknologi Solution Day, hadir melengkapi informasi Menkominfo sebagai pembicara adalah Tito Karnavian, Kapolri, yang diwakili oleh Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim, Brigjend Dr.M Fadil Imran MSI,  Tjahyo Kumolo, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia yang diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Drs, Dodi Riyadmadji, MM, serta Dian Siswarini,CEO XL axiata yang diwakili oleh Chief Technical &Information Officer XL Axiata, Yessi Yosetya, dan Montgomery Hong, (IT Director telkomsel).

Muhamad Paisol, Presiden Direktur PT. Lintas Teknologi Indonesia

“Event penting ini digagas oleh PT. Lintas Teknologi Indonesia, yaitu perusahaan lokal  yang telah lama berkecimpung di infrastruktur teknologi inti, aplikasi dan solusi layanan. Sebagai sebuah event yang memberikan nilai tambah pada pengetahuan masyarakat tentang pemanfaatan teknologi secara tepat dan cerdas,” ungkap Muhamad Paisol, Presiden Direktur PT. Lintas Teknologi Indonesia.

 

(Visited 137 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.