Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Akan Tiba Dalam Empat Warna

Netters, Xiaomi akan mengumumkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus pada 7 Desember. Kendati demikian, Netters sudah bisa mengetahui pilihan warna yang tersedia untuk kedua varian smartphone tersebut. Juru bicara perusahaan, Donovan Sung, melalui akun Twitter pribadinya mengunggah serangkaian foto yang mengungkap keberadaan warna smartphone tersebut. Redmi 5 akan tiba dalam warna hitam, pink dan biru. Sementara itu versi yang lebih besar, yaitu Redmi 5 Plus akan tersedia dalam warna hitam dan emas.

Smartphone Xiaomi Redmi 5 telah diiklankan sebagai “Suatu smartphone untuk ribuan”, yang menyiratkan harga dari smartphone tersebut. Harga yang dibandrol pada smartphone ini memang CNY 1.000 atau setara Rp 2 juta saja.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Dengan membayarkan CNY 1.000, pengguna dapat memperoleh smartphone yang dibekali dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Tentu saja tersedia juga konfigurasi memori yang lebih canggih dari konfigurasi dasar tersebut.

Selain itu, dugaan spesifikasi Redmi 5 mencakup layar berukuran 5,7 inci dengan tampilan FullView dan resolusi HD+. Sementara itu untuk varian Redmi 5 Plus yang lebih tinggi, ukuran layarnya adalah 6 inci dengan resolusi FullHD+. Sistem operasi yang telah dikonfirmasi Xiaomi menyertai kedua smartphone tersebut adalah Android Nougat 7.1.2 yang dikemas dengan antarmuka MIUI 9.

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 117 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply