LG Siapkan Bonus Earphone H3 B&O Play untuk Pemesanan Awal LG V30 Plus

Netters, pemesanan awal atau early bird LG V30 Plus akan dimulai pekan depan. LG pun telah menyiapkan bonus berupa earphone H3 besutan B&O Play bagi konsumen yang memesan pada masa early bird.

“Paket istimewa tersebut tentunya akan meningkatkan pengalaman menikmati audio bagi pengguna LG V30 Plus di Indonesia. B&O Plus merupakan produsen earphone berkualitas. Earphone tersebut akan melengkapi kemampuan LG V30 Plus dalam mengalunkan musik resolusi tinggi. Hal ini berkat fitur 32-bit Hi-Fi Quad Digital to Analog Converter (DAC) pada smartphone tersebut,” ucap Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Spesifikasi LG V30 Plus

Kamera smartphone ini mengusung lensa dengan bahan kaca yang dijuluki Crystal Clear Lens dengan bukaan lensa f/1.6. Berbagai fitur pendukung kamera diusung smartphone yang dilansir memiliki kemampuan videografi kelas premium.

Layar smartphone ini berukuran 6 inci dengan teknologi OLED FullVision. Dari segi audio pun tak kalah canggihnya dengan kehadiran 32-bit Hi-Fi Quad DAC yang menyajikan proses audio resolusi tinggi. Kedahsyatan audio pada smartphone ini juga didukung oleh teknologi Master Quality Authenticated (MQA) untuk streaming audio dengan resolusi tinggi.

Kolaborasi LG dengan B&O pun menunjang urusan tata suara pada smartphone LG ini. Sehingga penataan suara pada smartphone memiliki rentang yang luas dan mempunyai keseimbangan antar bunyi. Peningkatan juga dilaukan pada kualitas rekam audio dengan perangkat receiver yang merangkap sebagai mikrofon. Sehingga dapat menangkap spektrum suara lebih lebar dari lembut sampai menggelegar.

“Perpaduan tata suara dan kelengkapan earphone B&O dapat mengoptimalkan pengalaman mendengarkan musik dan menonton film resolusi tinggi,” lanjut Heegyun Jang.

Kinerja smartphone didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Pada pemesanan di masa early bird, smartphone tersedia dalam pilihan warna hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga persis dari perangkat tersebut. Heegyun Jang memberi bocoran bahwa angkanya tak jauh berbeda dengan LG V20 saat peluncuran perdana di Indonesia.

(Visited 114 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.