Demi Kinerja Lebih dan Optimalkan Gaming, AMD Perkenalkan Radeon Software Adrenalin Edition

Netters, demi memberi pengalaman gameplay lebih mendalam bagi para gamer, AMD merilis Radeon Software Adrenalin Edition. Ini adalah pengkinian besar dari rangkaian perangkat lunak canggih untuk grafis Radeon.

Antarmuka pengguna Radeon Overlay yang mulus dirancang untuk memantau kinerja prosesor grafis tanpa harus keluar dari game. Para gamers dapat mengatur gameplay sesuai dengan pengaturan unik selera masing-masing. Mereka pun dapat terhubung dengan teman-teman sesama gamer dalam satu kesatuan.

Selain itu diluncurkan juga aplikasi mobile AMD Link bagi pengguna platform Android dan iOS. Ini adalah tambahan untuk perangkat lunak desktop Radeon. Aplikasi tersebut berfungsi sebagai layar kedua untuk memantau kinerja prosesor grafis dan informasi sistem komputer. Sehingga para gamer bisa membagiakan momen bermain game dengan mudah.

Pengkinian juga dilakukan pada Enhanced Sync, Radeon Chill, Radeon ReLive dan Radeon WattMan sebagai bagian dari Radeon Software Core Technologies. Sehingga dapat memberi pengaturan kinerja lebih dan pengoptimalan gaming.

“Standar yang tinggi selalu ditetapkan oleh Radeon Software Adrenalin Edition. Perangkat lunak tersebut memiliki fitur-fitur luar biasa untuk memungkinkan gamer terhubung dangan para gamer lain di mancanegara. Kini saat bermain game, para gamer bisa langsung mengatur pengalaman gaming mereka melalui aplikasi mobile AMD Link. Sehingga mereka dapat memantau kinerja gaming di smartphone,” ucap Andrej Zdravkovic, Corporate Vice President of Software Radeon Technologies Group.

Adrenalin Edition dirancang sebagai alat yang kuat bagi para gamers yang memimpikan kejayaan dalam gaming di antara teman dan komunitas. Berikut ini adalah serangkaian pengkinian perangkat lunak tersebut.

Radeon Overlay

Antarmuka ini memungkinkan para gamer mengatur pengalaman gaming secara detail, lalu memantau, merekam dan membagikan gameplay tanpa harus keluar game. Hanya dengan satu klik, antarmuka dapat mengakses Frame Rate Target Control (FRTC), Radeon Chill, Radeon FreeSync, Radeon ReLive, pemantauan kinerja dan pengaturan warna.

Aplikasi Mobile AMD Link

Perangkat lunak ini dapat dipasang pada smartphone atau tablet dengan platform Android dan iOS. Ini adalah tambahan hebat berupa layar tambahan untuk Radeon Software pada komputer yang bisa dipakai di rumah atau ketika bepergian. Pengunduhan aplikasi ini dapat dilakukan melalui Google Play Store atau App Store.

Dashboard AMD Link menyajikan streaming dan memutar ulang dengan Radeon ReLive, pemantau kinerja prosesor grafis dan kopmputer. Selain itu Netters juga bisa mendapatkan feed berita AMD dan notifikasi peluncuran driver baru untuk membangun perangkat yang berharga.

Radeon ReLive

Perangkat lunak tersebut kembali membangun keseruan dalam momen-momen permainan terbaik dengan lebih mudah berkat fitur-fitur tambahan yang mencakup memadukan chat. Sehingga para gamer dapat tetap berhubungan dengan komunitas mereka sambil streaming di Facebook Mixer, Twitch, Weibo dan YouTube.

“Radeon ReLive dengan dukungan Facebook Live chat memudahkan para streamer untuk berhubungan dengan teman-teman dan pengikutnya ketika bermain game. Kerjasama dengan AMD membantu para gamer membangun komunitas mereka. Sehingga mereka bisa berbagi momen paling membanggakan secara real-time,” ucap Leo Olebe, Global Director Games Partnerships di Facebook.

Radeon Chill

Berbagai game berbasis API Vulkan yang didampingi DirectX 9, 10, 11 dan 12 telah didukung Radeon Chill.

Radeon Wattman

Ini adalah teknologi manajemen daya yang revolusioner dari AMD. Teknologi ini memungkinkan gamer menyimpan dan mengakses profil prosesor grafis khusus mereka pada komputer sewaktu-waktu. Profil khusus tersebut dapat disimpan untuk dipakai sesudahnya dan dibagikan ke komunitas pengguna Radeon.

Enhanced Sync

Dukungan Enhanced Sync diperluas untuk game-game berbasis API Vulcan dan produk-produk berbasis arsitektur Radion GCN. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan kompatibilitas dan jangkauan penglihatan yang lebih luas. Pengalaman gaming yang sangat mendalam pun bisa dinikmati dengan AMD Eyefinity Technology dan multi-GPU.

(Visited 69 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.