Beli Laptop OS Windows, Konsumen Bisa Dapat Bonus ZenFone

Netters, Asus Indonesia menawarkan program 100% Windows,yang menarik bagi pembelian laptop berbasis operasi Windows 10. Asus menyediakan 100 unit ZenFone bagi konsumen yang beruntung untuk mendapatkan ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL senilai Rp2.799.000.

“Sebagai pemimpin di industri notebook di Indonesia, ASUS menghadirkan langkah inovatif dengan menyediakan Windows 10 di 100 persen notebook yang hadir di pasaran,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

ASUS dan Microsoft menggelar kampanye 100% Windows yang dimulai pada November 2017. Tujuan kampanye ini adalah mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada notebook ASUS dan Windows 10. Seluruh notebook ASUS yang hadir pada bulan tersebut dan ke depan, semuanya akan disertai oleh sistem operasi Windows 10.

“Saat ini, tanggapan pengguna sangat luar biasa, dan penjualan notebook yang dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yang kita prediksi sebelumnya,” katanya.

Galip menambahkan bahwa ASUS menggelar promo yang sangat menarik dalam rangka menyambut liburan. Promo ini juga sekaligus mengajak pengguna agar dapat menikmati seluruh fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh ASUS dan Windows 10.

“100 unit ZenFone akan kami hadirkan bagi pengguna yang memilih untuk membeli notebook ASUS yang sudah dilengkapi sistem operasi Windows asli di dalamnya,” tambahnya.

Skema Program Bagi-bagi ZenFone

Caranya mudah, cukup beli notebook ASUS selama periode promo. Periode promo adalah Desember 2017 sampai Februari 2018. Kemudian like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter ASUS Indonesia.

Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook ASUS yang ia beli lalu upload. Pada foto yang di-upload di Facebook page ASUS Indonesia, berikan alasan mengapa pengguna memilih membeli notebook tersebut. Setelah itu berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika di-upload di Instagram, tambahkan tag akun Instagram ASUS Indonesia yakni @asusid.

“Program ini akan berakhir pada 28 Februari 2018, dan setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018, kita akan umumkan 10 pemenang. Untuk mengklaim hadiah, pengguna cukup mengonfirmasikan nomor seri dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa mereka melakukan pembelian pada masa promo tersebut,” papar Galip.

(Visited 67 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.