Menunggu di Bandara Kini Lebih Seru di Galaxy Lounge Persembahan Samsung

Netters, liburan telah tiba, tentu banyak juga yang merencanakan berlibur dengan moda transportasi pesawat. Nah, agar gak suntuk saat menunggu penerbangan, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy Lounge di Terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta.

Fasilitas di Samsung Galaxy Lounge

Pengunjung bisa mencoba dan bermain dengan berbagai inovasi yang dihadirkan oleh Samsung.  Misalnya membuat Live Message dengan S Pen Galaxy Note8 atau bermain game di layar Infinity Display Galaxy S8. Segala produk-produk tersebut dapat dicoba di Galaxy Lounge.

Netters juga bisa bertanya seputar produk Samsung kepada Galaxy Consultant yang siap menjawab dan memandu penggunaan. Selain itu tersedia juga free charging corner dan WiFi area. Sehingga Netters bisa mengisi daya baterai smartphone yang sudah kritis dan menikmati koneksi internet dari WiFi.

Pada Smart Service Corner, Netters bisa meningkatkan kinerja smartphone Galaxy untuk menemani liburan. Smartphone Samsung Netters bisa diberi update perangkat lunak. Galaxy Consultant siap memberi berbagai tips untuk liburan. Tips tersebut mencakup panduan mentransfer data, mengoptimalkan fungsi smartphone, cara memakai fitur Device Maintenance dan memakai WiFi Direct. Netters bisa berbagi data atau foto yang ada di smartphone Samsung dengan praktis memakai WiFi Direct.

Serunya lagi, Netters bisa bermain dengan Stormtrooper dan membersihkan lantai dengan Samsung POWERbot Vacuum Star Wars limited edition. Nah, bagi yang penasaran dan ingin segera berkunjung, Galaxy Lounge beroperasi pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap hari lho. Dari pada duduk di kursi menunggu biasa, mending ke Galaxy Lounge!

(Visited 66 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.