Posy Beauty, Produk yang Bisa Bikin Kamu Secantik Bidadari

Jakarta,Neton.id.-  Pada dasarnya semua perempuan mendambakan kecantikan dan keanggunan. Seseorang bisa tampil lebih bersinar dan menawan jika didukung kecantikan dari dalam (inner beauty) dan kecantikan dari luar. Agar perempuan melengkapi kecantikan luar mereka, dibutuhkan beberapa peralatan, dan teknik, salah satunya dengan menggunakan make-up.

Hal inilah yang menginsiprasi POSY BEAUTY menghadirkan produk kosmetik bagi perempuan Indonesia, khususnya yang memiliki antusiasme kuat terhadap keindahan. Pada batch pertama, POSY BEAUTY mengekspos 5 warna menarik untuk produk lipstik matte long lasting (liquid lipstick matte), 2 warna bold dan 3 warna nude. Setiap produk POSY BEAUTY akan keluar berdasarkan tema koleksinya, dengan koleksi perdana bertema Sins of Desire.

 POSY BEAUTY merupakan brand/merek matte lipstick indonesia dibawah naungan PT Jooliet Mitra Gemilang. Perusahaan ini dibangun dan dikelola oleh 2 perempuan entrepreneur muda, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Keduanya dengan bangga memiliki misi untuk memperkenalkan produk lokal Indonesia berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional. Keduanya berharap dapat menjadikan POSY sebagai lipstick matte brand lokal pilihan bagi pasar lokal maupun internasiona dengan berbagi semangat optimisme dan energi positif ini kepada para perempuan di seluruh Indonesia.

 

Menurut Diandra Bernadin, perempuan muda berusia 24 tahun yang saat ini menjadi CEO POSY BEAUTY, untuk tampil cantik dan menarik, banyak perempuan memilih pergi ke salon atau menggunakan jasa make up profesional, namun tak sedikit juga yang  belajar untuk mendapatkan keterampilan dalam menempatkan make up yang baik. Lipstik merupakan salah satu komponen penting untuk melengkapi setiap teknik make up. Untuk  itu lipstick matte adalah pilihan make up kit untuk launching pertama.

 “Perempuan akan selalu membutuhkan lipstick yang aman, bagus dan nyaman untuk melengkapi penampilan mereka. POSY BEAUTY Lipstick Matte adalah pilihan tepat untuk tampil menawan, dengan kualitas terbaik di kelasnya. POSY BEAUTY merupakan produk lokal Indonesia, yang akan mengharumkan nama Indonesia, dan sudah saatnya kita untuk bangga menggunakan local product,” tutur Diandra.

 Produk yang ditawarkan POSY BEAUTY adalah liquid lipstick matte dengan formula next generation. Formula POSY BEAUTY gunakan ini di rancang khusus untuk mewakili perempuan masa depan, perempuan aktif, perempuan yang berkontribusi besar di komunitasnya, perempuan yang membawa perubahan, perempuan yang memiliki visi dan misi besar tidak hanya pada dirinya sendiri tetapi juga lingkungan sekitarnya.

 

Komposisi formula khusus yang dimiliki menjadikan Posy Lipstick matte yang tahan lama tanpa membuat bibir menjadi kering, dehidrasi, dan mengurangi kerepotan saat retouch-up. Keunggulan lain dalam lipstik POSY BEAUTY adalah Lipstick Halal, Vegan Formula (tidak menggunakan bahan baku dari hewani), Cruelty Free (tidak dilakukan tes ke hewan percobaan) sehingga bisa masuk dalam kategori lipstick matte aman, Mengandung Vitamin E yang dapat membantu meregenerasi sel kulit bibir sehingga mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula, serta mengurangi garis-garis halus di bibir.

 Diandra memaparkan, POSY BEAUTY sengaja didesain bertema gelap, hitam dengan dua asap biru dan merah. “Inti asap biru dan merah yang muncul pada setiap desain POSY BEAUTY bertujuan untuk melambangkan aura hasrat dan misterius. Emisi asap dan masing-masing warna dari lipstik akan memberikan perwujudan dari masing-masing karakter,” jelas Diandra.

 Lima warna perdana Lip Matte POSY BEAUTY yaitu;

  Envy      :  Peach Brown

  Greed    :  Dark Brown

  Lust       :  Dark Purple

  Pride      :  Red Maroon

  Wrath    :  Pure Brown

 

Rangkaian 5 warna ini merupakan warna-warna yang lengkap untuk sehari-hari. Envy, Greed, dan Wrath, merupakan warna cenderung nude cocok digunakan pada siang hari. Lust dan Pride merupakan warna yang bold cocok untuk di gunakan pada acara malam hari.

Lipstick matte yang tahan lama POSY BEAUTY dapat di beli dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 149,900/pcs dan jika di beli dalam 1 set Sins of Desire (5pcs) seharga Rp 699,900.

Cara mudah mendapatkan Lipstick POSY BEAUTY bisa dibeli melalui situs belanja (e-commerce) http://posybeauty.co.id atau Instagram POSY BEAUTY @posybeauty.id. Situs belanja POSY BEAUTY memiliki tampilan menarik yang memudahkan bagi semua orang untuk membeli lipstick.

Sampai saat ini Posy Beauty memiliki official online store di Sociolla, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, Line Shopping, Hijup.com, JD.ID, SaleStock, Feedr, dan Lazada untuk memudahkan pembelian Lipstick POSY BEAUTY di Marketplace.

 

Selain pembelian secara online, untuk para penggemar Lipstick Matte brand lokal bisa mencoba merasakan swatch atau mencocokan warna lipstick POSY BEAUTY di bibir terlebih dahulu dan membelinya secara langsung di Hijup Store Jakarta Selatan, kemudian bulan Maret 2018 POSY BEAUTY akan available di Beauty Box store Jakarta di Mall Pacific Place, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Central Park, AEON, Summarecom Mall Serpong dan Baywalk Mall. Dan akhir Maret 2018 POSY BEAUTY juga akan available di Lunadorii Store di  dua Mall besar di Jakarta, di Pacific Place Mall dan Mall of Indonesia, kemudian di Lunadorii Medan di Sun Plaza Mall dan Binjai Supermall, Ayani Megamall Pontianak, dan Batam. Jadi, tidak perlu repot lagi mencari produk POSY BEAUTY, bisa membeli via online ataupun langsung ke store terdekat Anda.

Target pemasaran tidak hanya di Indonesia, tetapi POSY BEAUTY juga akan mengenalkan produknya ke seluruh dunia. “Setelah lipstick POSY BEAUTY ini cukup kuat di Indonesia, kami akan mulai memperkenalkan ke ASEAN terlebih dahulu, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan sekitarnya, lalu kami maju ke Negara-negara lainnya baik melalui online ataupun offline. Sudah saat nya kita mengharum kan nama Indonesia di Industri Kosmetik, karena saya yakin bahwa produk lokal POSY BEAUTY dapat bersaing dengan produk internasional lainnya, dan saya yakin bahwa masyarakat Indonesia sekarang sudah berubah, sudah banyak yang bangga akan local product, dan saya percaya bahwa mereka akan sangat mendukung visi misi POSY BEAUTY ini”. ungkap Diandra.

 

Di luar dugaan, ternyata  animo masyakarat amat sangat excited dengan produk lokal. POSY BEAUTY mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat sejak pertama kali launching hingga kini POSY BEAUTY sudah banyak di platform online dan juga akan berada di store-store di kota kota Anda. Berbagai review positif bermunculan di social media. Sudah banyak sekali beauty influencer, artis, dan customer yang mau berbagi tentang experience mereka saat menggunakan POSY Lipstick Matte di social media, blog ataupun channel youtube mereka, dan menyebuktan bahwa Posy Lipstick Matte sangat recomended untuk digunakan.

Bagi mereka yang telah merasakan experience menggunakan Lipstick POSY BEAUTY – hanya satu kesan nya “Pakai POSY, lupakan yang lain.”

(Visited 102 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (3)

  1. Sudah pake produk ini sekitar 2 bl yg lalu,reco recommended bgt deh,kualitasnya setara produk premium dgn harga yg jauh lebih murah. Awet dan ringan bgt di pakai sampai tdk terasa jika sang memakai lipsti, gak bikin bibir kering tetapi sangat mate

  2. Wahh product ini bagus bgt, aku recommended bgt deh.. cocok banget buat aku sama teman teman ku.. teman teman aku juga pada suka kok, bikin bibir jadi tampak lebih cantik, dan aku lebih pede, apalagi pas kemaren lagi di Australia, Melbourne dan Sydney.. posy jd temen perjalanan aku kemana pun…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.