Jelang Ramadhan Indosat Rilis Paket Data Unlimited Mulai Dari Rp5.000

 

Lampung, Neton.id.- Ramadhan kali ini, semua orang dapat merasakan pengalaman Internetan terbaik dan menjalankan bulan suci Ramadhan dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai buka puasa tanpa perlu khawatir.

IM3 Ooredoo meluncurkan Paket Unlimited terbaru yang semakin melengkapi Paket Bulanan Unlimited. Paket Unlimited terbaru hadir dengan masa aktif 3 hari dan 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa berlaku Paket Unlimited, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. Paket UNLIMITED dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik, mulai dari Rp5.000 dan Rp12.000.

Paket tambahan dengan masa berlaku yang lebih singkat dapat dinikmati mulai dari tanggal 20 April 2018. Para pelanggan dapat menggunakan UNLIMITED YOUTUBE, Chatting, Sosmed Gak habis-habis bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh saat kuota utama habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com/unlimited. Bagi masyarakat luas yang ingin berlangganan paket UNLIMITED, dapat datang langsung ke outlet maupun Gerai Indosat Ooredoo terdekat, tekan *123# pilih UNLIMITED atau dapat mengakses aplikasi myIM3 dari smartphone Anda.

 

(Visited 201 times, 1 visits today)

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply