Warga Tangsel Terdampak Tsunami Dapat Bantuan Pemkot

Neton.id.- Tangsel.- Pemerintah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) berikan bantuan kepada Korban meninggal dunia akibat musibah tsunami Selat Sunda Provinsi Banten beberapa hari lalu, di hadiri Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie , Asisten Daerah (Asda) tiga Teddy Meiyadi, Kepala Dinas Sosial Wahyu Noto Lukman, Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Ciputat Dwi Suryani,Kepala Bidang (Kabid) Humas Kominfo Irfan Santoso, Lurah Serua Cecep Iswadi dan keluarga korban tsunami ,bertempat di aula Kelurahan Serua kecamatan Ciputat Tangsel Kamis 27/12/2018.

Warga Tangsel terdampak Tsunami Banten dapat bantuan dari pemerintahan Pemkot Tangerang Selatan

Wakil Walikota Tangerang Selatan ketika memeberikan bantuan kepada warganya yang terdampak Tsunami Banten
Benyamin Davnie dihadapan keluarga korban mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tangsel mengucapkan turut berduka sedalam dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan.
“kejadian ini merupakan ujian bagi keluarga korban dan menjadi penguat keimanan kita pada Allah Swt”ucapnya.
Benyamin melanjutkan Pemkot Tangsel juga memberikan bantuan santunan kematian dan memberikan akta kematian pada korban meninggal dunia akibat tsunami.


“Kami berikan santunan kematian sebesar 3 juta rupiah perorang dan juga bantuan untuk penggantian tanah wakaf sebesar 2,5 juta dan ini adalah wujud keprihatinan kami pada warga dan keluarga korban tsunami sekaligus memberikan langsung Akta Kematian “,tandasnya.
sementara korban yang masih luka luka semua pembiayaan menjadi tanggung jawab Pemkot Tangsel melalui Dinas Kesehatan Kota Tangsel

(Visited 22 times, 1 visits today)

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.