Ketua DPR Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Neton.id, Jakarta.- Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan belas sungkawanya atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo.
“Saya sekeluarga beserta keluarga besar DPR-RI turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo,” tulis Puan Maharani dalam aku IG pribadinya @puanmaharaniri
Menurut Puan, Almarhumah adalah sosok yang sederhana, yang sifat kesederhanaannya menurun pada sosok presiden Jokowi. “Senyum dan kebaikan Almarhumah akan selalu diingat,”tulis Puan di akun Instagram pribadinya.
Puan meminta masyarakat mendoakan Almarhumah. “Semoga Almarhumah diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, dan husnul khotimah,” tulis politisi PDI Perjuangan tersebut. Ia juga menyampaikan pesan agar presiden dan keluarganya bersabar dan tawakal. “Untuk Pak Presiden Jokowi dan keluarga semoga diberi kekuatan dan, kesabaran, dan ketabahan.”
Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda presiden Joko Widodo meninggal hari ini, Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 di Rumah Sakit DKT Surakarta.
Menurut kabar lelayu yang dikirim keluarga, jenazah ibunda presiden akan dimakamkan di pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar – Jateng, Kamis besok pukul 13.00 wib.

Untuk diketahui, ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo tutup usia pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB setelah menjalani perawatan karena sakit kanker.

“Tadi sore pada pukul 16.45 WIB berpulang kehadirat Allah SWT ibunda kami, Bu Sujiatmi Notomiharjo, yang kita tahu bahwa ibu sudah empat tahun menderita sakit, yaitu kanker,” kata Jokowi, di kediamannya di Solo, Jawa Tengah.

Almarhuman meninggal dunia pada usia 77 tahun. Menteri Sekretaris Negara Pratikno sebelumnya mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing. Ia meminta masyarakat tidak perlu beramai-ramai datang melayat untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon berkenan berdoa dari rumah masing-masing, dan tidak perlu beramai-ramai melayat ke rumah duka atau ke pemakaman,” ungkap Pramono.

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.