Smartfren Business Meluncurkan OneTouch Unified Conferencing Untuk Solusi Kerja di Rumah

Neton.id. Jakarta, – Menyusul penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia,
perusahaan telah mulai menerapkan kebijakan bekerja dari rumah dan jarak sosial untuk melindungi
kesehatan dan kesejahteraan karyawan mereka. Dalam situasi seperti ini di mana kelangsungan bisnis
sangat penting, organisasi perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud untuk meminimalkan
gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung dan melakukan pekerjaan mereka
dengan lancar seolah-olah secara fisik mereka bekerja dari kantor.
Untuk menjawab kebutuhan bisnis ini, Smartfren Business menghadirkan solusi konferensi berbasis
cloud mutakhir: Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang didukung oleh Zoom. Smartfren
OneTouch Unified Conferencing, tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan
infrastruktur komunikasi mereka ke cloud, tetapi juga melakukannya dengan proses yang cepat dan
investasi yang rendah karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh
organisasi atau karyawan itu sendiri termasuk ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon
dan perangkat konferensi konvensional. Akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam oleh
tim Bisnis Smartfren.


Smartfren OneTouch adalah solusi konferensi terpadu yang didukung oleh Zoom, platform konferensi
video yang berkembang pesat dari Amerika Serikat, yang telah banyak digunakan di seluruh dunia
untuk tetap terhubung dan memfasilitasi kolaborasi selama wabah virus Corona. OneTouch UC
adalah platform untuk pertemuan dan pelatihan online, serta webinar (seminar online). OneTouch UC
memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat,
dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email.
Ranga, CEO Smartfren Business, mengatakan, “Smartfren Business berkomitmen untuk menjalankan
peran kami dalam melayani konektivitas bisnis di Indonesia, terutama selama masa yang penuh
tantangan ini. Kami ingin membantu memastikan kelangsungan dan kolaborasi dunia usaha dengan
menghadirkan solusi berbasis cloud kelas dunia seperti Zoom, tentunya ditambahkan dengan
dukungan lokal, seperti instalasi yang cepat, penagihan dalam mata uang Rupiah, tim purna jual lokal
dan tersedia juga bundel perangkat keras Polycom bagi pelanggan yang membutuhkan.”
Mr. Frederick Chen, Head of APAC Alliance untuk UC at Poly (sebelumnya Plantronics and Polycom)
mengatakan, “Kami sangat senang kombinasi Poly Studio, solusi rapat berbasis cloud Zoom, dan
keahlian jaringan Smartfren sebagai enabler TIK memberikan layanan audio dan video konferensi terbaik
di kelasnya dan+ mudah digunakan,” ungkap Frederick.

Layanan ini tidak saja memfasilitasi meeting dan presentasi real-time, tetapi juga townhall meeting dan webinar hingga 10.000 orang. Selanjutnya, orang-orang yang tidak memiliki internet juga dapat bergabung melalui nomor lokal yang disediakan oleh Smartfren. Untuk saat ini, Smartfren memberikan paket promosi khusus 3 bulan gratis untuk paket 9 bulan dengan benefit lisensi minimum.

 

Togar Manurung, CRO Smartfren Business menegaskan komitmen Smartfren Business untuk menjaga
kualitas layanannya. “Awal Maret, sebagai bagian dari program Smart City, OneTouch UC telah
digunakan untuk teleconference di Kabupaten Kulon Progo. Sekarang mereka sudah bisa
menggunakannya untuk mengakomodasi bekerja dari rumah dan jarak sosial bila diperlukan. Kami
memastikan untuk menjaga kualitas layanan dan kecepatan instalasi kami tetap optimal karena kami
tahu bahwa kondisinya sangat genting.

“Dengan peluncuran OneTouch UC yang didukung oleh Zoom, Smartfren Business yakin dapat
membantu pelanggannya mempertahankan produktivitas dan efisiensi bisnis untuk memastikan
kelangsungan bisnis di Indonesia selama pandemik virus Corona,” ungkap Togar Manurung

Smartfren Business berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak solusi TIK untuk melayani dunia
usaha di Indonesia. Untuk penawaran paket atraktif dari Smartfren Business, dapat mengunjungi
website pada tautan berikut: https://www.smartfren.com/business. Atau hubungi kami melalui email
business@smartfren.com, WA 088 777 01 777 atau call center 0889 777 01 777

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.