Keren….Bohlam Philips Ini Juga Bisa Ubah Warna

Neton.id, Jakarta.- Di era Internet of Things (IoT) kita bisa melakukan banyak hal. Karena semua perangkat kita terkoneksikan dengan internet. Seperti yang dilakukan  Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, meluncurkan bohlam baru Philips Smart Wi-Fi LED di Indonesia. Bohlam ini pintar Philips Smart Wi-Fi LED ini, memiliki fitur ‘Automation’ kompatibel dengan beberapa perangkat lunak sehingga dapat disambungkan secara otomatis ke berbagai aplikasi seperti ‘Asisten Suara’ (Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana) untuk mengaktifkan perintah suara.

Selain bisa dihidupkan dan dimatikan dengan perintah suara, juga bisa mengubah pencahayaan. Berkat fitur  ‘Beautification’ yang tersedia di aplikasi WiZ, pengguna dapat mengubah pencahayaan mereka menjadi layaknnya pencahayaan desainer dengan banyak pilihan tema untuk menciptakan suasana yang berbeda dan lebih menarik di dalam ruangan. Anda bisa membayangkan, hanya dengan perintah suara memintan lampu berubah jadi terang, redup, merah, biru, dengan seketika lampu pintar ini mengikuti perintah Anda.

Selain itu Philips Smart Wi-Fi LED juga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan jiwa raga dengan memungkinkan pengguna untuk tidur lebih nyaman melalui fitur ‘Circadian Rhythm’, yang membuat lampu di dalam ruangan mengikuti ritme waktu dari pagi hingga malam (lampu perlahan berubah dari terang menjadi redup).

Dan yang tak kalah pintarnya adalah fitur ‘Smart Home & Security’ dapat membantu memastikan keamanan rumah dengan meniru kehadiran orang di rumah; dengan aplikasi WiZ, pemilik dapat mengatur jadwal dan penghitung waktu lampu untuk menyesuaikan dengan kebiasaan sehari-hari mereka, atau mengontrol pencahayaan bahkan ketika mereka berada jauh dari rumah.

Kabar baiknya, Philips Smart Wi-Fi LED kini tersedia dalam penawaran promo eksklusif di Tokopedia dari 16-30 Maret. Konsumen juga bisa mendapatkan produk di platform e-commerce lainnya, di gerai ritel seperti Mitra10 dan Depo Bangunan, toko peralatan listrik terdekat, dan tentunya di toko dan saluran online resmi lampu Philips mulai 1 April 2020, dengan harga yang sangat kompetitif yakni Rp 149.000 – Rp 219.000 per bohlam. Anda tertarik?

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.