Inilah Dahsyatnya ZTE Blade V7 dan Blade V7 Lite yang Muncul di MWC 2016

ZTE kali ini sudah resmi mengumumkan smartphone terbarunya, Blade V7 dan Blade V7 Lite di ajang MWC 2016. Kedua smartphone ini disebut menyasar konsumen berusia dan berjiwa muda, serta akan tersedia di pasar tertentu saja.

Seperti yang dilansir GSM Arena, bahwa kedua ponsel ini didukung oleh fitur kendali via gestur, dan menggunakan sistem operasi Android paling terbaru, yaitu Android 6.0 Marshmallow. ZTE Blade Z7 juga hadir dengan bodi berbalut bahan metal berketebalan 3,5 mm, serta berbekal layar kaca 2,5D 5,2 inci dengan resolusi 1080p.

Ponsel cerdas ini juga berbekal memori penyimpanan internal 16GB, konektivitas jaringan LTE dan baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 2.500 mAh.

Sementara itu, ZTE Blade V7 Lite juga hadir dengan layar kaca 2,5D berukuran lebih kecil, 5 inci, dengan resolusi layar 720p, serta terbalut bahan alumunium berdesain unibodi. Ponsel cerdas ini didukung oleh prosesor MediaTek MT6735P @1,3GHz quad-core, GPU Mali-T720, dan RAM 2GB yang sudah sangat terjamin dengan baik.

zte_blade_v7_screen
ZTE Blade V7 didukung oleh prosesor MediaTek MT6753 @1,5GHz octa-core, GPU Mali-T720, dan RAM 2GB. Selain itu, Blade V7 juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan lampu flash LED dual-warna, serta kamera depan 5MP. Tentunya sangat cocok untuk bisa berselfie bersama teman-teman.

Untuk kamera, Blade V7 Lite dilengkapi dengan kamera belakang 8MP denganautofocus dan lampu flash LED, serta kamera depan 8MP yang juga didampingi olehh lampu flash LED. Ponsel ini hadir dengan memori internal berkapasitas 16GB, mendukung konektivitas LTE, baterai berkapasitas 2.500 mAh, serta pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Untuk ZTE Blade V7 disebut akan dipasarkan di Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiopia, dan Meksiko pada pertengahan 2016. Sedangkan untuk ZTE Blade V7 Lite akan dipasarkan di Rusia, Meksiko, Spanyol, Jerman, dan Thailand pada kuartal dua tahun ini.

ZTE baru akan mengumumkan penawaran harga kedua ponsel cerdas ini pada acara peluncurannya masing-masing. Untuk itu kita hanya bisa menunggu kedatangannya dan kemunculannya ke tanah air.

(Visited 114 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.