Ikutan LOOP KePo Challenge, Hadiah Puluhan Juta Mananti Kamu!

Buat  para LOOPers yang ikutan  LOOP KePo Challenge 2016 bakal diganjar banyak hadiah. di anataranya, hadiah bulanan berupa pulsa, berbagai pakaian dan aksesoris menarik, serta uang tunai sebesar Rp. 15 juta. Sedangkan untuk hadiah utama, para LOOPers berkesempatan untuk mendapatkan smartphone dan uang tunai sebesar Rp. 50 juta. Video yang dikumpulkan akan dinilai berdasarkan tiga kategori, yang meliputi “The Best School Video”, “The Best Personal”, dan “The Most Liked Video”.

Sebagai acara puncak rangkaian program LOOP KePo 2016, nantinya akan diadakan LOOP KePo Bigbang di empat kota di Indonesia. Di acara pesta digital yang didedikasikan untuk para LOOPers ini akan diumumkan pemenang utama  dari kompetisi kreatif digital LOOP KePo Challenge 2016. Selain itu akan ada juga school performance LOOPers dari berbagai sekolah serta penampilan dari berbagai artis-artis ibu kota. Informasi lebih lanjut mengenai LOOP KePo 2016 dapat dilihat di http://loop.co.id/kepo

(Dari Kanan) Executive Vice President Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi, Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, dan Vice President Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, saat melakukan Press Conference di hadapan media massa menjelaskan program LOOP KePo 2016 yang sudah mulai bergulir
(Dari Kanan) Executive Vice President Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi, Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, dan Vice President Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, saat melakukan Press Conference di hadapan media massa menjelaskan program LOOP KePo 2016 yang sudah mulai bergulir

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, menambahkan “Tahun lalu, minat peserta dari kalangan pelajar untuk mengikuti program LOOP KePo di wilayah operasional Jabotabek dan Jabar meningkat cukup signifikan. Bukan hanya yang mendaftarkan karyanya, tapi juga pada saat dilaksanakan roadshow coaching clinic dengan menghadirkan para mentor di sejumlah kota, seperti yang kami lakukan Universitas Negeri Jakarta tahun lalu, mendapatkan respon yang sangat positif terlhat dengan penuhnya ruang sesi coaching clinic yang antusias mendapatkan ilmu tentang creative digital content. Tahun ini, untuk wilayah Jabotabek dan Jabar, roadshow akan dilaksanakan di sejumlah sekolah di 9 kota, termasuk Jakarta, Bekasi, Karawang, Tangerang Bandung Tasikmalaya dan kota lainnya”

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP telah memiliki lebih dari 17 juta pelanggan dan mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di  layanan data dan digital. Nirwan kemudian menjelaskan bahwa sesuai dengan tagline-nya ‘Ini KITA’,  LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya.

(Visited 69 times, 1 visits today)

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.