Ini Dia Penampakan Anker, Powerbank Super Dengan Kapasitas 120,600mAh!

Powerbank saat ini sudah bisa dikatakan barang yang wajib dibawa ketika bepergian. Hal ini karena, smartphone adalah benda yang tidak pernah absen dari genggaman Anda dan sangat penting untuk mendukung aktivitas rutin yang Anda dilakukan. Dengan tersedianya powerbank, baterai smartphone pun bisa bertahan lebih lama sehingga smartphone tetap bisa digunakan untuk mendukung aktivitas Anda.

Saat ini kapasitas powerbank berkisar antara 5000an mAh, 10.000an mAh, dan juga paling besar 20.000an mAh. Powerbank dengan kapasitas tersebut banyak dimiliki oleh pengguna saat ini. Namun, bagaimana jika powerbank yang digunakan tersebut memiliki kapasitas yang sangat super, yakni 120,600mAh?

Mungkin banyak diantara Anda yang masih tidak percaya, tapi kenyataannya saat ini memang ada powerbank dengan kapasitas 120,600. Produsen yang menciptakan powerbank dengan kapasitas super tersebut adalah Anker. Perusahaan ini sendiri adalah perusahaan yang memang bergerak di bidang produksi pengisian daya. Mereka berpendapat bahwa mereka merasa bosan dengan kapasitas powerbank yang standar-standar saja, hingga akhirnya mereka menciptakan powerbank dengan kapastias fantastis ini.

nexus2cee_DSC06426-668x501

Dengan kapasitas yang dimilikinya, yakni 120,600mAh atau setara dengan 434Wh, powerbank ini mampu untuk mengisi ulang baterai laptop sampai terisi penuh hingga 15 kali atau untuk smartphone bisa sampai 40 kali sampai terisi penuh. Tidak hanya untuk laptop dan smartphone saja, tapi juga bisa untuk lampu, caotakan, TV, hairdyer hingga lemari es mini pun bisa dengan powerbank ini.

Powerbank ini telah dilengkapi dengan 4 USB port yang telah mendukung fast charging PowerIQ. Powerbank ini hanya mempunyai berat 4,3kg saja sehingga cukup mudah untuk digunakan berpergian. Sementara itu, agar powerbank ini bisa mendukung aktivitas outdoor, Anker telah menggunakan drop-tested alumunium shell. Anda bisa mengisi ulang powerbank ini selama 10 jam atau apabila Anda menggunakan solar charging bisa menghabiskan waktu selama 16 jam dengan cara diisi tepat di bawah sinar matahari secara langsung.

Untuk bisa mendapatkan powerbank super ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar USD499.99 atau jika dirupiahkan dengan kurs saat ini setara dengan Rp6,5 jutaan. Anda juga bisa memesannya secara langsung di situs Amazon.

(Visited 382 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.