Sepeda Pintar, Le Syvrac, Dibekali RAM 4GB dan Prosesor Quad Core

Perusahaan yang berasal dari China, LeEco masih terbilang perusahaan muda. Namun, perusahaan muda ini telah melakukan banyak inovasi pada produk-produk yang dikeluarkannya. Dengan begitu tidak heran jika smartphone ini bisa bersaing dengan sangat baik di pasaran. LeEco sendiri tidak hanya menggeliat di pasar smartphone, tapi juga menjajal bidang bisnis yang lainnya seperti sepeda. Untuk kali ini, perusahaan muda dari China tersebut meluncurkan produk terbaru yang sangat unik dan canggih, yaitu sepeda gunung pintar yang diberi nama Le Syvrac. Sekarang ini memang banyak sekali alat-alat yang digunakan oleh manusia dengan katergori pintar, tapi untuk sepeda sendiri memang masih terbilang jarang.

Seperti yang dikutip dari Android Central, Sepeda gunung ini layak dikatakan pintar karena mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh sepeda yang lainnya. Meskipun bentuknya berupa sepeda, tapi Le Syvrac sudah menggunakan OS Android. Sepeda pintar ini dipamerkan saat acara CE China yang telah dilaksanakan pada minggu lalu di kota Shenzen, China.

Sepeda Canggih, Le Syvrac, Dibekali Dengan RAM 4GB dan Prosesor Quad Core!

Terletak di pangkal setang sepeda, Board sistem operasi Android ini telah mengusung luas layar sebesar 4 inci. Selain itu, telah ditenagai oleh prosesor quad core dan RAM 4GB yang tentu saja terbilang sangat besar. Tidak hanya itu, sepeda ini juga telah dibekali dengan bermacam jenis sensor seperti detak jantung, speedometer, jarak tempuh, laser point, keadaan cuaca, serta peta.

Keunggulan lainnya adalah, sepeda pintar ini telah dilengkapi dengan kamera, pemutar musik, bahkan built-in speaker yang bisa Anda gunakan untuk mendengarkan musik saat bersepeda. Dalam hal keamanan sendiri agar data yang disimpan tetap aman, sepeda ini dilengkapi dengan alarm dan juga fitur tracking yang memungkinkan diakses melalui smartphone untuk mengetahui lokasi sepeda.

Dengan keunggulan yang ditawarkannya tersebut sepeda ini dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, yakni seharga 39.999 Yuan atau setara dengan Rp8,1 juta untuk versi carbon fiber. Sepeda pintar ini akan di pasarkan pertama kali di China dan rencananya tahun ini pun Le Eco akan merambah wilayah Amerika Serikat untuk memasarkan sepeda pintarnya ini.

(Visited 76 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.