Tiga Fitur Baru Akan Segara Hadir Di Aplikasi WhatsApp!

WhatsApp menjadi aplikasi chatting yang banyak digemari saat ini. Tidak heran, untuk mempertahankan ketenarannya ini, WhatsApp pun terus berbenah untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Hal ini diharapkan para pengguna WhatsApp menjadi lebih aman dan nyaman dalam menggunakan aplikasi chatting ini.

Seperti baru-baru ini, WhatsApp dikabarkan akan memberikan fitur terbaru yang pastinya akan lebih membantu para pengguna setia WhatsApp.

Fitur ini akan diluncurkan setelah sebelumnya WhatsApp menghadirkan enkripsi end-to-end dan dukungan untuk mengirim file dokumen. Dengan hadirnya fitur tersebut saja, banyak pengguna yang sangat terbantu dengan fitur baru tersebut.

Tiga Fitur Baru Akan Segara Hadir Di Aplikasi WhatsApp!

Saat ini WhatsApp tidak tanggung-tanggung akan menghadirkan tiga fitur sekaligus untuk membuktikan keseriusan WhatsApp untuk mempertahankan kejayaannya. Fitur baru ini dikabarkan akan segera dinikmati oleh para pengguna WhatsApp.

Tiga fitur baru yang akan hadir di aplikasi chatting terbesar sejagat ini adalah voicemail, call-back dan juga fitur yang mendukung layanan untuk berbagi file zip antar pengguna WhatsApp.

Semua fitur ini pastinya sudah tidak sabar ditunggu para pengguna WhatsApp itu akan langsung bisa dinikmati ketika update diluncurkan.

Ketiganya ini dihadirkan karena banyak pengguna yang akan terbantu sekali dengan adanya ketiga fitur tersebut. Hal ini membuktikan bahwa dari hari ke hari kebutuhan manusia kian tinggi untuk mendukung rutinitasnya. Seiring dengan aspek VolP WhatsApp yang kian berkualitas, membuat fitur telepon kemungkinan akan dilengkapi dengan call-back dan voicemail.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi lebih detail mengenai voicemail. Untuk call-back sendiri, nantinya pengguna akan langsung mendapatkan notifikasi mengenai panggilan tidak terjawab tanpa harus membuka WhatsApp terlebih dahulu. Hal itu membuat fitur ini akan sangat membantu para pengguna.

Adapun fitur yang terakhir yakni dukungan WhatsApp untuk file ZIP dihadirkan karena saat ini banyak sekali pengguna yang berkirim file di layanan chatting ini. Dengan dukungan ini, tentu file yang bisa dikirim dari WhatsApp bisa lebih bervariasi. Dengan fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim banyak file sekaligus, sehingga pengguna tidak perlu untuk mengirim file satu per satu.

Pihak WhatsApp sendiri masih enggan untuk membuka suara soal waktu peluncuran tiga fitur terbaru dari aplikasi chatting ini. Namun, kabar yang beredar memastikan jika pengguna WhatsApp dan iOS akan mencicipi ketiga fitur terbaru WhatsApp ini. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (28/04/2016).

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.