EVERCOSS Hadirkan Program Asuransi Jiwa Gratis Bagi Penggunanya!

Belum lama ini, EVERCOSS menawarkan hal baru yang sangat menarik terutama untuk para EVers tentu saja. Tawaran terbaru dari EVERCOSS ini adalah asuransi jiwa. Penawaran ini berlaku untuk pengguna EVERCOSS. Hal ini karena EVERCOSS kini bekerja sama dengan asuransi AXA Life Indonesia. Dengan kerja sama tersebut, EVERCOSS menawarkan asuransi jiwa gratis yang diberi nama AXA Care Protection kepada para pengguna EVERCOSS.

Tidak seperti asuransi pada umumnya. EVERCOSS dan AXA memberikan asuransi ini secara cuma-cuma alias gratis. Asuransi jiwanya sendiri senilai Rp25 juta, tentunya ada persyaratan serta ketentuan yang berlaku.

Caranya pun sangat mudah, tapi asuransi ini hanya berlaku untuk pengguna EVERCOSS saja. Untuk itu, Anda harus mempunyai gadget EVERCOSS untuk melakukan pendaftaran asuransi jiwa ini.

Cara Mendapatkan Asuransi Jiwa EVERCOSS

Anda bisa menginstall aplikasi U-Box di Play Store dengan gadget EVERCOSS. Aplikasi ini bisa sudah tersedia dengan gratis.

Evercoss Asuransi AXA gratis langgkah 1

Buka aplikasi tersebut, lalu cari gambar berjudul “Asuransi Gratis dari AXA Life Indonesia.”Jika sudah ketemu, klik pada gambarnya.

Evercoss Asuransi AXA gratis langgkah 2

Kemudian akan tampil gambar yang berupa informasi lengkap terkait dengan asuransi tersebut. Klik tombol “Lihat” untuk melanjutkan.

Evercoss Asuransi AXA gratis langgkah 3

Setelah itu, Akan masuk pada gambar di bawah ini. Setelah tampilan itu muncul, Anda hanya perlu mengikuti proses serta melengkapi formulir pendaftarannya saja.

Evercoss Asuransi AXA gratis langgkah 4

Apabila Anda telah melewati prosesnya, Anda akan dikirimi sertifikat dari AXA Care Protection melalui email yang telah didaftarkan tadi.

Bagaimana, tidak sulit bukan? Tapi selain itu, ada beberap syarat lainnya yang harus dipenuhi dan tentu saja harus diketahui.

Syarat dan Ketentuan Lainnya untuk Mengikuti Asuransi Jiwa Ini

  • Asuransi jiwa ini hanya berlaku selama tiga bulan saja. Selain itu, asuransi ini juga hanya berlaku untuk kasus meninggal dunia karena kecelakaan. Masa berlaku kartu ini dihitung sejak melakukan pendaftaran.
  • Untuk mengikuti asuransi ini, Anda harus sudah berusia antara 18 sampai 64 tahun.
  • Asuransi ini hanya berlaku untuk pengguna EVERCOSS yang belum pernah melakukan pendaftaran untuk program yang sama sebelumnya.
  • Harap lebih berhati-hati, karena program ini gratis atau 0 (nol) premi. Untuk itu, harus lebih hati-hati dengan munculnya penipuan berkedok program ini.
  • Jika ingin melakukan klaim, Anda harus memperlihatkan setifikat AXA Care Protection.
  • Anda bisa mendaftarkan diri untuk asuransi ini kapan saja. Selain itu, program ini juga tidak wajib.

(Visited 166 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.