Begini Cara Smartfren Raih Pelanggan Anak Muda

Pertumbuhan penggunaan layanan data terus mengalami peningkatan yang tajam, terbukti dengan makin banyak masyarakat yang berkomunikasi menggunakan smartphone terlebih untuk kalangan anak muda, mereka lebih senang mengunakan medsos untuk berkomunikasi dan menonton film atau You Tube.

Namun prilaku pasar yang seperti ini harus diimbangi dengan kwalitas jaringan yang memadai, untuk sekarang ini jaringan yang ada pada setiap operator telekomunikasi telah terkoneksi dengan layanan 4G LTE. Sehingga untuk kecepatan data akan lebih tinggi, dan jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan teknologi yang lama yaitu 3G.

Dengan melihat kondisi ini Smartfren selaku operator komunikasi yang telah memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia memiliki cara tersendiri untuk bisa meraih pasar anak muda yang terbiasa dengan jaringan internet.

Bundling menjadi senjata yang ampuh bagi Smartfren untuk bisa merangkul anak muda untuk merasakan pengalaman dalam dunia internet cepat. Untuk kali ini Smartfren membandling Lenovo VIBE K5 Plus untuk bisa menarik minat anak muda.

“ Dengan disain smartphone yang elegan serta fitur yang bagus membuat kami cocok untuk mengandeng Lenovo,” ucap Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT Smartfren Telecom, Tbk.

Tak hanya devicenya yang bagus tapi paket yang ditawarkan oleh Smartfren tak kalah bagusnya, yaitu dengan membeli Lenovo VIBE K5 Plus secara otomatis para pelanggan akan mendapatkan pulsa Rp 50 ribu dan bonus  data 300 MB plus 100 menit gratis telepon dan video call ke sesama pelanggan Smartfren.

Disain dari Lenovo K5 Plus
Disain dari Lenovo K5 Plus

Dan jika telah mengaktifkan no Smartfren maka pulsa Rp 50 ribu tadi bisa dipakai untuk mendapatkan gratis paket data 16 GB selama sebulan yang terdiri dari 4GB kuota data + 12GB paket data untuk malam hari, serta 1000 menit gratis telepon ke sesama Smartfren  dan 10 menit ke operator lain, dan 100 SMS gratis ke semua operator.

“ Ini memang bagian strategi Smartfren untuk bisa menambah jumlah pelanggan yang sekarang ada khususnya bagi kalangan anak muda,dengan memiliki layanan 4G LTE Advanced yang terluas di Indonesia, sehingga membuat para pelanggan akan merasakan kepuasan tersendiri serta ditunjang dengan device yang pas,” pungkas Sukaca pada saat peluncuran di Jakarta(14/06).

Tercatat pelanggan Smartfren sekarang ini mencapai 10 juta dan 1,4 jutanya merupakan pelanggan 4G LTE, jadi masih bisa dimungkinkan pelanggan 4G LTE  akan meningkat pada bulan Ramadhan ini. (AAP)

 

 

(Visited 87 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.