Lenovo VIBE K5 Plus Resmi di Indonesia

Smartphone Lenovo VIBE K5 Plus memang banyak dinanti oleh para pengguna handphone di tanah air, sebab dari gosip yang beredar pada dunia maya. Smartphone keluaran dari Lenovo ini memiliki fitur yang canggih untuk dikelasnya terlebih lagi memiliki performa yang cepat untuk jaringan 4 LTE.

Bersama dengan Smartfren, Lenovo mencoba untuk menjual produk unggulannya ini. Startegi ini memang dilakukan oleh Lenovo karena Smartfren merupakan operator telekomunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced yang terluas pada sekarang ini, sehingga pas jika para pengguna VIBE K5 Plus bisa merasakan kenyamanan dalam menggunakannya.

Jika dilihat dari fitur yangh dimiliki smartphone ini menggunakan prosesor 1,5 GHz Octacore 64-bit dari Qualcom Snapdragon 615 dan memakai RAM 2 GB serta OSnya Android 5.1 Lollipop. Jadi tak diragukan lagi untuk melakukan aktivitas browsing dan lain- lain pada smartphone ini.

Begitu juga dengan layarnya memiliki ukuran 5 inch dengan tampilan full HD pada Lenovo VIBE K5 Plus juga memiliki fasilitas teknologi TheaterMax yang mampu merubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR (Virtual Reality).

Bentuk Lenovo VIBE K5 Plus
Bentuk  Lenovo VIBE K5 Plus

Untuk kualitas suara smartphone ini memiliki dua stereo speaker Dolby ATMOS dengan kualitas suara yang jernih. Agar lebih terlihat berkelas, Lenovo VIBE K5 Plus menggunakan balutan bahan almunium pada disain casingnya dan memiliki tiga varian warna.

“Untuk lebih melengkapkan lagi penawaran Lenovo VIBE K5 Plus, kami memberikan bonus khusus bagi para pembeli pada tanggal 16 Juni 2016 di 10 outlet resmi Smartfren seluruh Indonesia dan online shopping. Bonus yang diberikan adalah cashback seberar Rp 200 ribu serta mendapatkan VR (Virtual Reality),” ucap  Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia saat peluncuran di Jakarta (14/06).

Harga jual yang dibandrol pada smartphone ini adalah Rp 2,249 juta, terbilang pas jika fitur yang ada serta keunggulan teknologi terbaru yang dimiliki oleh Lenovo VIBE K5 Plus. (AAP)

(Visited 528 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.