Harga dan Spesifikasi Huawei NCE -Al00, Baterai 4000 mAh, Apakah Mampu Bersaing?

Penguasa Cina Daratan, Huawei telah merancang proyek smartphone dengan baterai 4000 mAh. Smartphone ini sudah mendapat sertifikasi dari otoritas Cina, TENAA.

Proyek smartphone yang dirancang Huawei tersebut disebut NCE-AL00. Kabarnya, smartphone ini memiliki prosesor octa-core 1.5 GHz, layar HD 5 inci.

Kemudian untuk RAM 3GB dan 16GB memori internal yang dapat diupgrade. Dengan dukungan Ram dan prosesor 8 otak tersebut, mestinya performa smartphone ini sudah tidak lagi diragukan.

huawei pabrik

Kemudian dari sisi kamera, sudah tersemat dengan baik 13 MP untuk kamera belakang dan 5 mp untuk kemera depan. Smartphone yang kabarnya memiliki dimensi 143,2 × 70,4 × 8.1 mm dan berat  145 gram ini berjalan dengan OS Android 6.0.

Untuk sistem keamanan, Huawei sudah menyematkan sensor sidik jari yang bisa membuat aman dan nyaman para penggunanya. Sayangnya Huawei belum resmi mengumumkan harga smartphone ini.

Seperti biasanya, smartphoine dari  negeri Tirai bambu ini diprediksi bakal sukses di negeriya sendiri. Lantas, sejauhmana tuah sukses di negeri tersebut menular ke pasar Indonesia? Kita tunggu gebrakannya.

Sebagai catatan, sejauh ini pasar smartphone Huawei di Indonesia masih belum menggembirakan. Brand ini terlempar dari Top 5 brand terkemuka di Indonesia.

(Visited 258 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.