Bantu TNI Operasi Pengamanan Perbatasan, Telkomsel Bangun BTS di Pulau Terluar

Netter’s, menjaga kedaulatan NKRI merupakan tugas penting bagi TNI untuk bisa menjaga di daerah perbatasan. Jaringan komukasi terkadang menjadi halangan yang sering dihadapi oleh pasukan TNI yang sedang bertugas di daerah perbatasan, maka dari itu dengan melihat kondisi seperti ini,  Telkomsel selaku operator telekomunikasi milik Indonesia terus menanam base transceiver station (BTS) diseluruh pulau terluar di Indonesia.

Pada hari kemerdekaan Indonesia Telkomsel telah mengaktifkan 627 BTSnya yang ada di daerah perbatasan. Ini menjadi sebuah bukti dimana Telkomsel begitu perduli dengan keadaulatan NKRI dan menjadi kekuatan tersendiri yang bisa membantu para pasukan TNI yang sedang bertugas di wilayah perbatasan.

Jauhnya  medan merupakan kendala bagi operator lain untuk bisa menghadirkan jaringannya sampai kelokasi, tapi lain cerita dengan Telkomsel. Perusahan Telekomunikasi merah putih ini telah menunjukan kekuatannya untuk bisa memberikan sumbangsi terhadap kedaulatan NKRI.

Seperti yang dijelaskan Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, “menghadirkan jaringan telekomunikasi hingga wilayah perbatasan negara merupakan wujud nyata Telkomsel dalam melayani seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali “.

Ini bisa menjadi jalan yang terbaik untuk bisa membatu para prajurit yang sedang bertugas menjaga kedaulatan NKRI, para prajurit bisa berkomunikasi dengan keluarga yang jauh. (AAP)

(Visited 195 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.