Wow! Apple Music untuk Android Raup Lebih dari 10 Juta Pengguna

Jika Apple ingin agar Apple Music menjadi yang terdepan dalam hal musik streaming, maka tak bisa hanya andalkan pengguna iPhone dan Apple saja. Perusahaan pun menyadari bahwa menjangkau para pengguna Android merupakan langkah jitu untuk meningkatkan pengguna. Demi mewujudkan hal tersebut, maka Apple pun menyediakan aplikasi Apple Music untuk Android. Aplikasi tersebut dapat diinstal oleh para pengguna Android langsung dari Google Play Store.

Lonjakan Pengguna Apple Music untuk Android

Hanya dalam beberapa hari ini, jumlah pengguna Apple Music untuk Android telah melonjak drastis. Peningkatan terjadi dari rentang 5 juta – 10 juta ke rentang 10 juta hingga 20 juta pengunduhan. Memang tak dapat diketahui angka yang pasti. Namun data tersebut menunjukkan pengunduhan aplikasi Android dari Google Play Store  telah melebihi angka 10 juta.

Biaya Berlangganan Apple Music

Tentu saja setelah menginstal aplikasi Apple Music, pengguna Android tetap harus berlangganan layanan tersebut. Biaya berlangganan satu bulan adalah $9.99 (harga khusus pelajar $4.99) dan keluarga dengan anggota keluarga sampai enam orang dapat membayar $14.99.

Harga Gift Card Apple

Kini Apple pun menawarkan gift cards untuk Apple Music, tersedia di Apple Stores fisik dan dapat juga dibeli online melalui eBay. Biaya pendaftaran untuk tiga bulan adalah $29.97, atau setara $9.99 per bulan. Netters bisa menghemat 18% dengan membeli gift card 12 bulan seharga $99.

 

 

(Visited 72 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.