Incar Usia Muda Berinvestasi, Citi Bank Bikin Citi Prioriry

Peningkatan kalangan menegah di Indonesia terbilang pesat, ini terbukti dengan survei Citi Indonesia bersama BDRC Asia mengindikasi kalangan propesional dan pengusaha muda dengan usia 21-45 tahun memiliki prioritas investasi keuangan yang dinamis.

Dengan membaca kondisi yang seperti ini Citi selaku bank berskala global membuat layanan perbankan terbaru yang disebut Citi Priority. Dalam layanan baru ini terdapat tiga pilar Haiti personal bankers, digital and global banking, dan appreciation and digital rewards.

” Dengan adanya Citi Priority  ini, maka para pengusaha muda dan propesional muda akan bisa merasakan kemudahan dalam berinvestasi serta bisa memilih investasi yang aman dan benar pada jalurnya, “ujar Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia.

Dengan jumlah investasi sebesar Rp 300 juta, maka bisa mengunakan layanan  Citi Priorty. Para nasabah Akan mendapatkan tim personal bankers yang siap membantu 24 jam melalui Citiphone serta layanan e-chat di www.citibank.co.id .

Nasabah juga diberikan digital and global Banking, dimana para nasabah akan mendapatkan Citibank online dan Citibank Mobile Banking, kemudahan tarik tunai bebas di ATM Citibank seluruh dunia, bisa mendapatkan darurat yang bisa digunakan jika dalam keadaan mendesak.

Para nasabah juga Akan mendapatkan rewards dari Citibank, hanya kemudahanlah yang Akan diterima Oleh nasabah jika dia mengikuti  layana Citi Priority.(AAP)

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 73 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.