Lagi-lagi Samsung Galaxy S7 Edge Terbakar! Kali ini di Filipina

Gembar-gembor mengenai meledaknya Samsung Galaxy Note 7 hingga terbakar mungkin sudah menjadi masa lalu. Tetapi Samsung masih harus menghadapi masalah kebakaran pada produknya. Seorang wanita dari Filipina bernama Weng Briones mengunggah gambar smartphone yang terbakar. Konon smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S7 Edge.

Samsung Galaxy S7 Edge Terbakar

Briones tidak memberikan rincian mengenai peristiwa tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa dia mengembalikan smartphone yang gosong tersebut ke Samsung Mobile Store yang berada di dalam Supermall di Taytay. Tampaknya pegawai di toko tersebut dapat memberikan pengembalian uang seharga dari smartphone tersebut. Dalam tulisannya di jejaring sosial, Briones menghargai pegawai di toko tersebut.

“Kami pergi ke toko Samsung di SM City Taytay dan mereka telah mengembalikan uang saya secara penuh. Saya memuji seluruh pegawai Samsung SM Taytay atas tindakan mereka yang segera mengatasi masalah saya. Meskipun terjadi insiden malang tersebut, saya terkesan dengan layanan purna jual mereka. Segala hormat untuk Samsung. Jaga keselamatan kalian semua”, ungkap Briones. Tulisan Briones di Facebook tersebut telah menjadi viral dan disebar lebih dari 19 ribu kali.

Di awal bulan ini, Samsung telah dituntut oleh seorang pria yang menderita luka bakar tingkat dua dan tiga di New Jersey. Luka bakar tersebut terjadi akibat Galaxy S7 Edge meledak di kantong kemejanya. Korban tersebut adalah Daniel Ramirez, dia harus menjalani pencangkokan kulit pada salah satu kakinya. Peristiwa itu menyebabkan Ramirez mengajukan tuntutan atas apa yang harus dideritanya, yaitu cidera yang permanen dan mengubah hidupnya. Sebelum tuntutan tersebut diajukan, seorang konsumen juga melaporkan bahwa Galaxy S7 Edge miliknya terbakar saat di-charging semalaman.

Seperti telah diungkapkan sebelumnya, para pembeli smartphone tampaknya sudah kehilangan keyakinan pada Samsung setelah peristiwa Galaxy Note 7. Kerugian akibat kegagalan Galaxy Note 7 tersebut mencapai $1,5 milyar. Samsung juga menghadapi kemungkinan smartphone berikutnya akan dijauhi oleh konsumen. Namun dengan membaca komentar Briones, kemungkinan sih dia tidak segera meninggalkan smartphone Samsung.

sumber berita: Phone Arena

(Visited 241 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.