GraPARI Mall Margo City  Dilengkapi Layanan Telkomsel Social Media Corner

Netter’s, GraPARI Mall Margo City juga akan dilengkapi layanan Telkomsel Social Media Corner yang merupakan fasilitas layanan self-service dengan konsep paduan layanan walk-in dan online customer care digital, di mana pelanggan yang melakukan kunjungan ke GraPARI tersebut dapat berinteraksi langsung menyampaikan kebutuhannya secara online melalui screen/layar yang disediakan, menggunakan akun social media pelanggan. Kemudian agen social media Telkomsel akan membantu kebutuhan pelanggan tersebut.

Selain itu, guna lebih mendorong penguatan ekosistem layanan digital lifestyle Telkomsel, GraPARI Margo City juga menghadirkan fasilitas Kiosk Cash In untuk layanan digital money TCASH Telkomsel. Terlebih di Mall Margo City sudah hadir sejumlah merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel untuk metode transaksi menggunakan TCASH, salah satunya adalah Studio XXI yang menawarkan promo nonton hemat setiap hari Senin.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi menjelaskan kepada Walikota Depok Idris Abdus Somad mengenai fasilitas layanan MyGraPARI yang dihadirkan Telkomsel di GraPARI Margo City
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi menjelaskan kepada Walikota Depok Idris Abdus Somad mengenai fasilitas layanan MyGraPARI yang dihadirkan Telkomsel di GraPARI Margo City

Saat ini Telkomsel telah menghadirkan 431 titik layanan GraPARI di seluruh Indonesia, dengan total 18 GraPARI berada di wilayah operasional kerja Regional Eastern Jabotabek mulai dari Bekasi, Bogor, Karawang hingga Sukabumi. Sedangkan untuk lokasi di Mall/Pusat Perbelanjaan Premium, GraPARI Mall Margo City merupakan GraPARI ke-3 yang ada di Mall sekitar wilayah Depok, dan melengkapi 46 GraPARI yang berada di lingkungan Mall di seluruh Indonesia.

“Seiring bertambahnya jumlah pelanggan, Telkomsel akan terus menambah titik layanan pelanggan GraPARI yang lebih mudah diakses pelanggan dan berada di tempat berkumpulnya pelanggan seperti Mall dan Pusat Perbelanjaan. Sehingga, penetrasi produk Telkomsel terutama layanan digital akan semakin cepat diadopsi dalam keseharian pelanggan”ungkap  Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi memberikan penjelasan mengenai layanan digital lifestyle Telkomsel "E-Etalase" kepada Walikota Depok Idris Abdul Somad
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi memberikan penjelasan mengenai layanan digital lifestyle Telkomsel “E-Etalase” kepada Walikota Depok Idris Abdul Somad

Kehadiran GraPARI Mall Margo City yang dikelola bersama dengan Mitra Infomedia sendiri akan melengkapi 2 titik layanan GraPARI yang sebelumnya sudah hadir di sekitar kota Depok, yaitu GraPARI ITC Depok dan GraPARI Cinere-Depok. Dengan mengambil lokasi di Lantai 1, GraPARI Mall Margo City beroperasi setiap Senin-Jumat mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu/Hari Libur Nasional mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Dengan diperkuat 24 petugas layanan, GraPARI ini telah melayani sekitar 300 pelanggan di hari kerja, dan bisa meningkat hingga 450 pelanggan di akhir pekan.

grapari_depok-2

Dalam masa promo, Telkomsel juga menawarkan kemudahan migrasi/upgrade 4G LTE Telkomsel tanpa harus ganti nomor dengan bonus kuota data jaringan 4G LTE sebesar 10 GB untuk setiap pelanggan yang melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel di GraPARI. Promo ini juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan layanan upgrade uSIM 4G LTE dengan cara memanfaatkan layanan antar langsung ke lokasi pelanggan dengan cara melakukan registrasi secara online. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui http://www.telkomsel.com/4g-lte .

(Visited 286 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.