Luar Biasa! Moto M Terjual 3 Juta Unit Dalam Waktu 5 Bulan!

Moto M diluncurkan Lenovo pada November tahun lalu sebagai smartphone kelas menengah dengan tampilan yang premium. Smartphone tersebut sejauh ini telah dijual di beberapa negara dan tampaknya cukup berhasil dalam hal penjualan.

Laporan Penjualan Moto M

Berdasarkan laporan terkini, ada lebih dari 3 juta unit Moto M yang telah terjual sejak dirilis lima bulan lalu. Prestasi ini cukup memuaskan untuk brand Motorola. Jumlah ini membuat smartphone tersebut menjadi salah satu perangkat kelas menengah Lenovo dengan penjualan terbaik dalam beberapa tahun ini.  Lenovo mengalami kenaikan pendapatan 20% berkat smartphone tersebut di Cina. Smartphone tersebut kini siap untuk menaklukkan pasar di beberapa negara lain, seperti Pakistan, Polandia, Malaysia dan Thailand.

Spesifikasi

Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi HD. Chipset yang dipakai adalah MediaTek Helio P10. Konfigurasi memori tersedia dalam dua varian, pilihan varian pertama adalah RAM 3 GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Sementara varian kedua adalah RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai 3050 mAh.

Dari segi fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 16 MP dengan lampu flash LED. Di bagian depan terdapat kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0.1 Marshmallow. Fitur-fitur lainnya mencakup port USB Type C dan sensor sidik jari di bagian belakang.

(Visited 60 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.