Apple Tingkatkan Produksi iPhone X dan iPhone 8 Plus

Netters, permintaan atas iPhone X dan iPhone 8 Plus lebih tinggi dibandingkan perkiraan. Laporan rantai pasokan menunjukkan bahwa Apple akan mengirim 26 juta unit perangkat model ulang tahun ke-10 pada kuartal pertama. Kuartal pertama tersebut akan berakhir pada akhir tahun ini.

Perkiraan Jumlah Produksi iPhone X dan iPhone  8 Plus

Analis ternama mengenai Apple dari Sekuritas KGI, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple berencana meningkatkan produksi iPhone X. Besar peningkatan tersebut dari 35% pada kuartal sebelumnya menjadi 45% pada kuartal ini.

Kuo memberikan dua alasan Apple berencana mengalihkan ke lebih banyak unit iPhone pada kuartal ini. Dia mengatakan bahwa konsumen menyukai perangkat dengan harga premium tersebut dan terjadi peningkatan pada liburan Imlek. Selain itu konsumen juga memasukkan iPhone 8 Plus pada daftar keinginan mereka.

Seiring lebih besarnya permintaan iPhone 8 Plus dibandingkan iPhone 8, produksi iPhone 8 diprediksi turun antara 50% dan 60%. Demi menyeimbangkakn permintaan dengan pasokan, analis KGI tersebut mengatakan bahwa jalur produksi iPhone 8 dialihkan untuk memproduksi iPhone X.

Pada kuartal terakhir, Apple telah mengirim 11,8 juta unit iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dari jumlah tersebut, 6,3 juta adalah iPhone 8 Plus. Jumlah tersebut lebih besar dari 5,5 juta unit iPhone 8 yang dikirim pada kuartal yang sama.

(Visited 57 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.