Sambut Tahun Baru, ASUS Pangkas Harga ZenFone 3 Sampai Rp 2 Jutaan

Netters, liburan Natal telah tiba, dan tak lama lagi tahun pun akan berganti. Pada perayaan atau liburan, biasanya orang senang berbelanja diskon atau membeli kado untuk orang terkasih. Nah, demi memenuhi kebiasaan tersebut, ASUS pun menurunkan harga beberapa varian ZenFone 3 Series menjadi lebih terjangkau.

Harga Baru ZenFone 3

Dua model yang menyandang harga baru tersebut adalah ZE520KL dan ZE552 KL. Pada varian dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB, harga yang dibandrol adalah Rp 2.399.000. Sedangkan pada versi RAM 4 GB harga yang berlaku saat ini adalah Rp 2.499.000.

ZenFone 3 dengan nomor model ZE552 KL dengan layar 5,5 inci, RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB , kini harganya Rp 2.999.000. Dengan demikian kini ASUS ZenFone 3 menjadi smartphone premium dengan harga kelas mainstream.

“Kami ingin menjadikan momen liburan kali ini menjadi waktu untuk berbagi kebahagiaan dengan para pengguna smartphone. Sehingga kini mereka dapat membeli smartphone berkualitas sangat tinggi dengan harga yang sangat bersahabat,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Jajaran ZenFone 3 dengan harga baru tersebut sudah dapat dibeli di gerai-gerai mitra ASUS. Beberapa toko online atau e-commerce yang bekerja sama antara lain adalah Bhinneka.com, Blibli.com, Erafone.com, Lazada.co.id dan MatahariMall.com. Selain itu jajaran perangkat tersebut juga dapat diperoleh di toko-toko offline lain yang merupakan bagian jaringan distribusi Asus di Indonesia.

(Visited 690 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.