Kimia Farma Luncurkan Toko Online Mediv’

Neton, Jakarta, (29/04) – Transaksi perdagangan secara daring (online) kini semakin menjamur di Indonesia. Kebanyakan masyarakat memanfaatkan toko jual beli online (marketplace) karena memberikan kemudahan dan kepraktisan. Sebagai wujud inovasi industri di era perkembangan teknologi, PT Kimia Farma (Persero)Tbk atau Kimia Farma meluncurkan aplikasi Mediv.

Platform digital Mediv diciptakan untuk memudahkan masyarakat melakukan jual beli produk kesehatan (healthcare) dan kosmetik berkualitas. Platform e-commerce ini mengajak masyarakat untuk menjadi entrepreneur (pebisnis) dengan menjadi mitra Mediv. Melalui toko kesehatan virtual ini, para mitra Mediv dapat berbisnis berbagai produk healthcare berupa alat kesehatan, kosmetik, skin care, suplemenkesehatan,personal care (perawatan diri), danlain sebagainya.

Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir dalam Grand Launching Mediv di IcePalace, LotteShopping Avenue, Jakarta

“Hanya bermodalkan smartphone, masyarakat sudah bisa berbisnis produk kesehatan dan kosmetik di aplikasi Mediv. Adanya fitur unggulan berupa Mediv screen dan Mediv Augmented Reality (AR) akan menawarkan pengalaman berbelanja di dunia maya atau online layaknya di dunia nyata. Ini merupakan era mudah berbisnis, ibaratnya hanya ‘bermodalkan jari’,” ungkap Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir dalam Grand LaunchingMediv di IcePalace, LotteShopping Avenue, Jakarta(29/4/2019).

Di samping menambah penghasilan, para mitra Mediv akan memperoleh kemudahan untuk menjual produk-produknya. Hampir tidak memerlukan modal, para mitra Mediv juga tidak perlu menyediakan ruangan atau gudang untuk menyimpan stok barang sebab barang pesanan akan langsung dikirim ke konsumen setelah transaksi berhasil dilakukan. Untuk menjadi mitra Mediv, masyarakat hanya perlu melakukanpendaftaranpada situsweb mediv.co.id

Masyarakat yang ingin berbisnis melalui Mediv dapat mengunduh aplikasi Mediv yang saat ini tersedia di Play Store (aplikasi Android). Para mitra dapat menemukan kemudahan akses, penggunaan, dan transaksi. Produk-produk yang disajikan juga ditampilkan secara 3D selayaknya berbelanja secara konvensional. Untuk melakukan pemesanan, konsumen cukup memilih barang yang diinginkan. Selanjutnya, pesandandan isi alamat lengkap.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kimia Farma merespon positif era industri 4.0 dengan terusberupaya mengimplementasikanperkembanganteknologi dalam industry farmasi dan heathcare

(Visited 28 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.