Roxy Mas Masih Seksi, Evercoss Winner Y Ultra Paling Dicari

ITC Roxy Mas masih seksi dan menjadi  rujukan  konsumen untuk belanja  smartphone, tablet dan aksesoris yang berhubungan dengan gadget. Di pusat perbelanjaan terbesar di  Asia Tenggara ini terdapat ribuan outlet yang menjajakan beragam produk.

Begitu pun geliat konsumen yang berkunjung ke ITC Roxy Mas,  setiap harinya ada sekitar ribuan orang berkunjung di sentra ponsel yang berlokasi di Jakarta Pusat ini. Mereka memburu smartphone terbaru, aksesoris atau melakukan service. Pusat pertokoan ini memang paling komplit. Disamping itu harga yang ditawarkan relatif lebih murah.  Selain konsumen  individu,  para pedagang dari berbagai pelosok tanah air pun tumpah ruah  datang ke tempat ini.

“Pedagang  dari  luar kota maupun  sekitar Jabodetabek  banyak juga yang melakukan transaksi , termasuk di outlet kami. Apalagi harga kami relatif kompetitif. Terutama untuk produk Evercoss,” ungkap Yuni, salah satu front office outlet Prisma.

Prisma memang salah satu  rekanan Evercoss. Di outlet ini konsumen bisa mendapatkan beragam  produk Evercoss, mulai dari feature phone, smartphone, tablet, aksesoris, baterai dan beragam macam produk yang dirilis Evercoss.

Yup…variant  produk Evercoss memang terdisplay dengan apik di etalase.  Sehingga memudahkan konsumen untuk memilih tipe smartphone atau tablet yang diinginkan.

Letak outlet  Prisma sendiri terbilang strategis, berada di lantai 1 No.93-94 ITC Roxy Mas.  Jika Anda berkunjung ke ITC Roxy Mas, lokasinya mudah dicari.  Dari  lobby utama lantai dasar, Anda naik eskalator ke lantai 1. Tengok ke pojok kanan, di situ letak outlet Prisma.

Utamakan Kenyamanan

Evercoss-Roxy-Mas

Selain varian produk evercoss yang sangat komplit, outlet ini juga mengutamakan kenyamanan konsumen. Kenyamanan  bisa didapat dari  ramahnya para sales, harga kompetitif,  serta para  promotor  yang mampu menguasai produk. Sehingga konsumen benar-benar mendapatkan produk  yang dibutuhkan.  Biasanya jika konsumen nyaman, mereka  akan datang kembali  dan rela menjadi pelanggan setia.

Seperti yang dialmi   Arman, ia rela datang dari Bogor untuk  membeli smartphone Evercoss.  Mahasiswa  salah satu perguruan tinggi di kota Bogor ini menjadi pelanggan setia outlet Prisma.   Menurutnya, selain komplit,  para promotor dan  sales yang ada di outlet tersebut  benar-benar menguasai produk.

“Kalau beli barang, saya suka bawel dan detail. Tanya ini…itu…saya biasanya tanya tentang spesifikasi, keunggulan produk  dan harga. Sales dan  promotor yang ada di outlet Prisma  sangat membantu saya untuk mendapatkan  smartphone Evercoss yang diinginkan,” ungkap  Arman,

Tidak heran jika  outlet Prisma ini laris manis diserbu konsumen maupun pedagang retail .  Hampir semua produk Evercoss di outlet ini jadi primadona. Namun, di antara primadona produk Evercoss, yang paling fenomenal adalah  Winner  Y Ultra.

Untuk diketahui, selling point yang dimiliki Winner  Y Ultra  adalah RAM 2 GB + ROM 16 GB, kamera 8 MP + 2 MP autofocus, OS Android Lollipop, serta Gesture Smart Acces.

Kapasitas RAM 2 GB + ROM 16 GB  membuat Winner Y Ultra semakin powerful dengan   dukungan prosesor Quad – Core. Menjalankan  game berat dengan grafis 3D terbaik, seperti Asphalt 8 Airborne,  Real Racing 3, benar-benar memberi pengalaman baru bagi  para pengguna. Begitu juga ketika menjalankan game SBK15 Official Mobile Game, sensasi balapan MOTO GP benar-benar bisa dirasakan. Dahsyat dan menyenangkan.

“Konsumen banyak  mencari smartphone ini, karena memorinya besar.  Sudah dua minggu  kami kehabisan stok Winner Y Ultra . Selain Winner Y Ultra, Tablet Evercoss  S3 juga banyak dicari karena ada aplikai Ecbook,” ungkap Yuni, salah satu sales outlet Prisma.

Harus disadari bahwa konsumen selalu mencari nilai lebih sebuah produk. Konsumen juga lebih cerdas dalam memilih produk. Nah, Evercoss, senantiasa menangkap dan merealisasikan keinginan konsumen dengan merilis produk berkualitas dengan harga  terjangkau.

Hasilnya? Seperti yang dialami outlet Prisma, outlet ini selalu diburu konsumen karena menyajikan beragam

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.