Apple Tingkatkan Pemesanan Komponen iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Menurut informasi dari produsen layar sentuh di Taiwan, Apple meningkatkan pemesanan komponen iPhone 7 dan iPhone 7 Plus untuk kuartal empat. Berdasarkan jumlah volume pemesanan tersebut, Apple akan memproduksi unit tambahan 20% hingga 30% lagi dibandingkan prediksi sebelumnya untuk kuartal empat.

Pemesanan Komponen iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Kendati ada peningkatan, ternyata jumlah tersebut tak dapat mencapai jumlah penjualan kedua model iPhone sebelumnya pada semester kedua tahun lalu. Jumlah penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di semester kedua tahun lalu adalah 85 juta sampai 90 juta unit. Kemungkinan Apple akan menjual 80 juta sampai 84 juta unit kedua model iPhone baru selama dua kuartal terakhir tahun ini.

Apple telah memisah pemesanan layar sentuh antara TPK Holding dan General Interface Solution (GIS). Baru-baru ini, Apple telah mulai memberikan beberapa bisnis tambahan pada GIS. Ini merupakan hal yang masuk akal karena perusahaan tersebut dimiliki oleh Foxconn. Tambahan tersebut berkat keputusan Apple untuk meningkatkan pemesanan bagi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sehingga diharapkan produsen layar sentuh tersebut memiliki pendapatan yang kuat di kuartal keempat.

Sebelumnya, Apple mengatakan kepada pemasok mereka yang mengharapkan orang beralih ke perangkat model baru mereka. Dan peralihan tersebut berjumlah 100 juta unit untuk tahun ini. Pemasok telah membuat komponen yang cukup untuk menjual 80 juta unit iPhone 7 sebelum pembicaraan tersebut. Namun seiring dengan masalah Galaxy Note 7 yang dihadapi Samsung, termasuk kemungkinan model pengganti yang meledak juga maka kemungkinan Apple membutuhkan banyak unit tambahan untuk dijual. Apalagi iPhone memiliki banyak fitur-fitur baru, termasuk sertifikasi IP67, speaker stereo dan pengaturan dual kamera pada bagian belakang iPhone 7 Plus.

Tak semua orang begitu optimistik dengan jumlah tersebut. Perusahaan penelitian Jerman, GfK menyelidiki channel penjualan. Dari hasil penyelidikan tersebut, mereka menemukan bahwa penjualan model iPhone baru selama peluncuran awal di akhir pekan turun 25% dari tahun lalu.

(Visited 65 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.