Laris Manis! Lebih Dari Setengah Juta Redmi Terjual dalam 3 Hari!!!

Lebih dari 500 ribu smartphone Xiaomi terjual di India hanya dalam waktu tiga hari. Transaksi tersebut merupakan bagian dari pesta penjualan lintas platform e-commerce terkemuka yang sedang berlangsung di negara tersebut. Pengumuman mengenai rekor ini berasal dari akun media Twitter Redmi India yang merupakan perwakilan India dari perusahaan Cina tersebut.

Rekor Penjualan Redmi

Isi cuitan tersebut dapat ditafsirkan menjadi dua smartphone terjual setiap detik,  tentu saja ini adalah hal yang mengesankan. Perusahaan tersebut juga mengungkapkan bahwa Redmi 3S merupakan smartphone dengan penjualan teratas di Flipkart. Sementara Redmi Note 3 berada di posisi atas pada penjualan di Amazon.

 

“Lebih dari enam bulan perencanaan yang teliti dan kerja keras membantu kami menentukan acuan baru di dalam industri ini.” Ucap Manu Jain, kepala Xiaomi India. “Tahun lalu kami menjual lebih dari setengah juta smartphone dalam 30 hari selama bulan Oktober. Dan tahun ini kami mampu mencapai angka yang sama dalam tiga hari. Berdasarkan hal yang kami tahu, tak ada brand lain yang pernah mencapai hal seperti ini di India.”

Selain Amazon dan Flipkart, e-commerce lain di India yang sedang melakukan pesta penjualan di negara tersebut adalah Snapdeal dan Tata Cliq.

 

(Visited 103 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.