Internetan Lebih Puas dengan Kartu Perdana BOLT Unlimited untuk Smartphone

Netters, BOLT mengumumkan peluncuran kartu perdana BOLT prabayar unlimited for smartphone. Sehingga menjadikan BOLT operator pertama yang menyediakan layanan internet unlimited tanpa FUP dan batas kuota. Pelanggan dapat menikmati layanan internet unlimitedyang cepat tanpa perlu mengkhawatirkan kehabisan kuota sehingga bebas menggunakan data sepuasnya.

“Kartu perdana paket data internet 4G LTE saat ini banyak peminatnya. Tetapi produk yang ada memberi batasan kuota. Sedangkan kartu perdana prabayar BOLT unlimited for smartphone ini memberikan layanan internet yang bebas kerumitan. Pelanggan tak perlu khawatir kehabisan kuota atau penurunan kecepatan akibat FUP. Kartu perdana prabayar unlimited for smartphone ini menjadikan BOLT sebagai operator pertama yang menawarkan pengalaman internet unlimited sesungguhnya. Sehingga pelanggan merasakan kebebasan tanpa batas,” ucap Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Pilihan Kartu Perdana BOLT Unlimited for Smartphone dan Harga

Tersedia dua jenis kartu perdana prabayar unlmited. Pertama adalah paket unlimited dengan masa berlaku 15 hari yang dibandrol Rp 60 ribu. Sedangkan paket kedua berlaku 30 hari dan dibandrol Rp 109 ribu. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan dapat dipakai 24 jam tanpa batas waktu.

Kedua paket tersebut memiliki kecepatan pengunduhan 3 Mbps, sementara kecepatan pengunggahan adalah 1 Mbps. Namun tak semua smartphone kompatibel dengan kartu perdana ini. Pengecekan smartphone apa saja yang kompatibel dapat dilihat pada tautan ini http://bolt.id/unlimited-smartphone-starterpack.

“Paket prabayar unlimited for smartphone ini adalah bagian dari komitmen BOLT dalam menyediakan layanan terbaik dan berkesinambungan kepada pelanggan. Kami akan terus menyajikan layanan dan paket terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu tentu tetap menjaga stabilitas dan kecepatan jaringan 4G LTE kami,” lanjut Billy.

(Visited 331 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.