Indosat Ooredoo Terima Penghargaan Stellar Workplace Award 2017

Netters, Indosat Ooredoo menerima penghargaan Best Stellar Workplace in Innovative Engagement Program pada Stellar Workplace Award 2017. Penghargaan lain yang diterima adalah Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction dan Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment. Hal ini diperoleh berkat nilai employee engagement yang sangat baik.

Penghargaan Stellar Workplace Award 2017

“Indosat Ooredoo memiliki komitmen untuk memberi yang terbaik kepada seluruh stakeholder termasuk para karyawan. Penghargaan ini akan memicu terciptanya program-program lain yang membuat karyawan nyaman berkarya. Sehingga visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia cepat tercapai,” ucap Jeremiah Ratadhi, Group Head Culture Transformation Indosat Ooredoo.

Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh PT. GML Performance Consulting bekerjasama dengan Harian Kontan yang dilaksanakan melalui survei dan analisis Employee Engagement dan Performa Organisasi. Berdasarkan hasil survei, tampak komitmen organisasi dalam meningkatkan employee engagement beriringan dengan peningkatan performa organisasi. Peningkatan tersebut khususnya dari sisi kinerja individu karyawan yang berdampak pada peningkatan produktivitas.

Survei dan analisa dilakukan pada beberapa kriteria employee engagement. Kriteria tersebut mencakup komitmen dan kepuasan karyawan yang dipetakan dalam empat kuadran. Keempat kuadran terdiri dari potentially engaged, actively engaged, passively engaged  dan disengaged.

Program Indosat Ooredoo

Ada beberapa program yang dimiliki Indosat Ooredoo untuk mendukung kinerja karyawannya. Salah satu programnya adalah ⓘWork yang memungkinkan karyawan bekerja di luar kantor dengan tetap terhubung secara elektronik ke kantor. Media penghubung berupa email atau alat komunikasi lain yang mempertahankan tingkat produktivitas, deliverable dan tugas  layaknya bekerja di kantor.

Demi mendukung program tersebut, tersedia aplikasi DigiOffice untuk smartphone yang memberikan fasilitas dan validasi kegiatan karyawan. Aplikasi tersebut memudahkan karyawan mengajukan permintaan ⓘWork kepada manajer, menandai geo-tag lokasi dan memeriksa in/out saat mulai dan menyelesaikan mobile working.

(Visited 50 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.