CBN Hadirkan Dens.TV Sebagai One-Stop Digital Entertainment IPTV

Netters, Dens.TV adalah layanan televisi berbasis internet atau Internet Protocol TV (IPTV) dari CBN, perusahaan Digital Service Provider (DSP). Dengan IPTV, pelanggan dapat menonton tayangan televisi melalui koneksi internet broadband. IPTV adalah produk hasil integrasi media yang ada dengan unsur penyiaran, telekomunikasi dan internet.

“Kami optimis semakin banyak masyarakta Indonesia yang beralih ke IPTV sebagai televisi masa depan. Manfaat IPTV sangat besar dan bersifat sangat personal serta interaktif. Konsep komunikasi bergeser menjadi ‘broadcast yoursef’ berkat kehadiran IPTV, sehingga pelanggan bebas menentukan tontonan sesuai kebutuhan,” ucap Ario B. Widyatmoko, Chief Content Officer Dens.TV.

Konten, Layanan dan Fitur Unggulan Pada Dens.TV

Oktober lalu CBN dikukuhkan sebagai DSP dan mengusung kampanye CBN Digital Nation. Seiring dengan kampanye tersebut, Dens.TV berperan dalam menyajikan konten, layanan dan fitur yang turut mendukung implementasi DSP.

CBN Digital Service Provider

“Dens.TV merupakan one-stop digital entertainment IPTV interaktif. Layanan tersebut dapat diakses dari berbagai perangkat melalui aplikasi Android atau iOS, www.dens.tv dan smartbox interaktif yang mengutamakan kenyamanan pelanggan. Harapannya konten, layanan dan fitur unggulan Dens.TV bisa memenuhi kebutuhan pelanggan,” lanjut Ario B Widaytmoko.

Konten Unggulan Dens TV

  • High Definition TV premium: TV channel dengan kualitas High Definition (HD) dari dalam dan luar negeri. Konten ini mencakup dokumenter, film, gaya hidup, hiburan umum, musik, olahraga dan tayangan anak.
  • E-Classroom: video-video e-learning berupa animasi menarik untuk mendukung proses belajar anak dengan caya menyenangkan. Konten kerjasama dengan Skoline ini mempunyai video interaktif bagi pelajar Sekolah Dasar kelas 1 sampai 6.
  • Blockbuster Video On Demand: lebih dari 600 judul film blockbuster dan serial TV dengan berbagai genre.  Konten ini dapat langsung diakses tanpa perlu menanti jadwal tayang.

Selain itu tersedia juga layanan dan fitur yang mengedepankan kenyamanan dan personalisasi pelangan yang mencakup:

  • Sign up & log in dengan akun media sosial: pelanggan dapat mendaftar dan masuk otomatis dengan akun media sosial. Kemudian dapat saling berinteraksi dengan sesama pelanggan Dens.TV.
  • Pengingat jadwal tayang TV favorit: pelanggan dapat menentukan pengingat untuk memperoleh notifikasi ketika jadwal tayang program favorit sudah hampir tiba.
  • Menu my favorite channel dan my video playlist: pelanggan dapat menentukan channel-channel favorit untuk bisa diakses lebih cepat dan mudah.
  • Catch up TV: Tak perlu khawatir terlewat menonton acara favorit, karena acara-acara TV favorit tetap bisa ditonton hingga mundur tujuh hari
  • Menonton video secara offline: video favorit dapt diunduh untuk ditonton setiap saat tanpa harus terhubung dengan internet
  • E-commerce: pelanggan dapat berbelanja sambil menonton TV tanpa harus berpindah tempat atau channel. Tersedia berbagai produk seperti makanan dan minuman, marketplace dan lain-lain.

“Pelanggan Dens.TV bisa merasakan sensasi menikmati tayangan televisi setiap saat dan di mana saja berkat berbagai fitur terbarunya. Dens.TV menyajikan tayangan berkualitas bagi masyarakat dengan mobilitas yang tinggi,” lanjut Ario B Widyatmoko.

Kini tersedia promo gratis berlangganan satu bulan bagi pelanggan baru Dens.TV agar masyarakat Indonesia merasakan sensasi hiburan digital dalam genggaman.

(Visited 180 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.