Puas Internetan dengan Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+ Rp 30 Ribu

Netters, terkoneksi dengan internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari generasi milenial, mulai dari media sosial hingga streaming musik atau video. Maka Smartfren pun meluncurkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ Rp 30 ribu dengan kuota total 6 GB.

 Pembagian Kuota Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+

Kartu perdana ini terdiri dari kuota utama dan kuota midnight, masing-masing sebesar 3GB. Bedanya pada kuota midnight berlaku periode mulai dari pukul 1 dini hari sampai puku 6.59 pagi. Tersedia juga tambahan bonus 2 GB program Gratis Internet Setahun (GIS) setiap kali isi ulang paling sedikit Rp 60 ribu. Selama satu tahun penuh pelanggan dapat menikmati kuota bonus GIS. Seluruh kuota dan bonus kuota dari Smartfren dapat berlaku penuh 24 jam di jaringan 4G.

Smartfren melihat bahwa anak-anak zaman sekarang tak bisa lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet. Sehingga menghadirkan Kartu perdana yang dibandrol dengan harga Rp 30 ribu, jatah kuota kartu adalah 6 GB untuk memaksimalkan berinternetan. Pelanggan tak perlu khawatir menguras uang untuk kuota internet berkat kartu tersebut.

Selain kartu perdana 4G GSM+ Rp 30 ribu, Smartfren tetap menghadirkan kartu perdana dengan kuota yang lebih besar. Kartu tersebut adalah kartu perdana GSM 4G GSM dengan harga Rp 60 ribu dan Rp 75 ribu. Masing-masing benefit kartu tersebut adalah kuota 13 GB dan 15 GB. Keduanya langsung terdaftar otomatis dalam program Gratis Internet Setahun (GIS) dengan bonus kuota 2 GB setiap bulan. Bonus tersebut diperoleh setiap isi ulang minimal Rp 60 ribu selama 12 kali.

 Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ dapat dipakai di perangkat open market handset (OMH) 4G yang sudah didukung band 5 dan band 40. Brand yang sudah didukung band tersebut antara lain adalah Asus, Evercoss, iPhone, Lenovo, Motorola, Oppo, dan Samsung. Beberapa perangkat dapat diperoleh di galeri dan outlet resmi yang ditunjuk Smartfren. Informasi lebih lanjut mengenai benefit dan jenis perangkat yang mendukung kartu tersebut dapat diakses melalui situs resmi Smartfren.

(Visited 501 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply