Paket Internet Yellow IM3 Ooredoo, Kuota Data Besar dengan Harga Receh

Netters, jelang liburan akhir tahun, IM3 Ooredoo sajikan penawaran terbaik dengan paket datanya, yaitu paket internet Yellow. Harga paket data tersebut mulai dari Rp 1000 sudah bisa mendapatkan kuota utama 1GB yang aktif 24 jam. Kuota 1 GB tersebut murni kuota utama, tak ada ketentuan mengenai jaringan yang digunakan dan pembagian waktu dalam 24 jam. Sehingga pelanggan bisa menggunakannya di seluruh jaringan 2G, 3G, atau 4G dan berlaku 24 jam tanpa batas.

Cara Membeli dan Menghentikan Paket Internet Yellow

Pembelian paket ini dapat dilakukan dengan menekan *123*111# dari smartphone. Selain paket seharga Rp 1000, tersedia juga paket 1GB untuk masa aktif 3 hari dan 10 hari dengan harga yang terjangkau. Paket data Yellow ini akan diperpanjang otomatis, sehingga pelanggan tak perlu repot memperpanjang atau membeli paket setelah periode paket berakhir. Bila tak ingin memperpanjang paket tersebut, pelanggan dapat menghentikan paket mereka melalui menu USSD *123#.

IM3 Ooredoo terus berinovasi dalam menyajikan kebebasan bagi pelanggannya mulai dari Freedom Combo, paket favorit pelanggan dengan keuntungan all-in one. “Kami sudah memulai gerakan membebaskan pelanggan lewat Freedom Combo. Paket tersebut merupakan paket internet terbaik dan paling favorit dengan keuntungan all-in one,” ucap Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

“Kini saatnya revolusi internet Yellow yang memenuhi kebutuhan pelanggan dengan kuota data sebenarnya. Paket internet ini mudah digunakan dengan harga yang tak berlebihan dan memberatkan pelanggan. Di masa sekarang ini, terhubung ke internet kapan saja dan di mana pun telah menjadi kebutuhan. Indosat Ooredoo menyediakan internet agar mudah dan terjangkau bagi semua orang. Kebebasan lebih ditawarkan IM3 Ooredoo dengan paket Yellow. Harga paket hanya Rp 1000 dengan kuota 1 GB dan masa aktif 1 hari. Semurah membeli gorengan,” lanjut Andreas Gregori.

(Visited 351 times, 2 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply