TELKOMSEL Gelar #BHAYPLASTIK FESTIVAL 2019 BANDUNG

Neton, Bandung – Telkomsel terus menjaga komitmennya untuk ambil bagian dalam kepedulian menjaga lingkungan, melalui aksi nyata kampaye #BHAYPLASTIK 2019. Setelah berhasil menyelengarakan roadshownya di 11 kota di Indonesia, kali ini Telkomsel kembali menghadirkan kampaye anti plastik melalui #BHAYPLASTIK Festival 2019 yang digelar di lapangan PPI Pusenif Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, “Telkomsel mengajak masyarakat kota Bandung, untuk berkontribusi nyata dalam menjaga dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Melalui acara ini masyarakat tidak hanya ikut dalam gerakan #Bhayplastik, tetapi juga mendapatkan pengetahuan bagaimana memanfaatkan plastik menjadi tepat guna. “

Di acara #BHAYPLASTIK Festival 2019 Bandung ini turut menghadirkan beragam komunitas peduli lingkungan dari Jakarta dan Bandung, yang akan berbagi sampai sejauh apa dampak dan kerusakan yang akan terjadi apabila masyarakat tidak mengurangi penggunaan plastik dikehidupan kesehariannya. Disini, Telkomsel juga menghadirkan Bazzar Community yang mana para komunitas lingkungan akan menunjukan bagaimana pemanfaatan sampah plastik melalui daur ulang dan menghasilkan nilai ekonomis dalam pengunaanya.

Melalui Festival ini, Telkomsel juga menghadirkan musisi dan artis yang memiliki kepedulian dan mendukung pengurungan penggunaan plastik dalam kehidupan keseharian. Diantaranya ada Pusakata, MOCCA, dan Sheryl Sheinafia yang juga menjadi duta #BHAYPLASTIK Telkomsel 2019. Para Musisi tersebut juga akan menghibur para pengunjung #BHAYPLASTIK FESTIVAL 2019 Bandung, sekaligus berbagi pengalaman dalam pemanfaatan dan pengurangan sampah plastik dengan cara mereka.

“Kita tidak hanya berusaha untuk menyebarkan kampanye #BHAYPLASTIK saja, tetapi juga mengajak masyarakat untuk memberikan aksi nyata mengurangi sampah plastik dan dapat lebih bijak dalam menggunakan plastik. Kedepannya Telkomsel juga akan menghadirkan program dan kampanye lain yang bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan” pungkas Agustiyono.

 

(Visited 35 times, 1 visits today)

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.