Samsung Akan Pasok Chipset Exynos untuk Sistem Infotainment Audi

Samsung Electronics dan Audi mengumumkan bahwa chipset Exynos akan mendukung sistem In Vehicle Infotainment generasi mendatang Audi. Sistem Infotainment Audi ini adalah bagian dari Progressive SemiConductor Program (PSCP) Audi yang dimulai pada tahun 2010. Program tersebut memiliki misi untuk mengusung teknologi canggih pada kendaraan perusahaan tersebut.

Chipset Exynos untuk Sistem Infotainment Audi

Chipset Exynos tertinggi dapat menjalankan hingga empat layar berbeda di mobil secara sekaligus. Dan mendukung beberapa sistem operasi yang dapat dipilih bagi Audio. Masih belum jelas kapan Exynos ini akan hadir dalam mobil tersebut.

Pada acara CES 2016, Audi memamerkan konsep interior A8 yang didukung oleh layar OLED buatan Samsung. Layar tersebut berukuran 14,1 inci pada batas, layar 14,1 inci lainnya untuk konsol tengah dan layar sentuh OLED berukuran 8,4 inci untuk pendingin ruangan.

Samsung telah menawar untuk melakukan akuisisi Harman, pemasok utama sistem infotainment mobil yang bekerja dengan Audi dan produsen lainnya. Sehingga hal ini memungkinkan Samsung untuk menjual paket infotainment yang lengkap.

(Visited 143 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.