Polytron Belleza 3 Hadir dengan Varian Warna Baru

Netters, Polytron Belleza 3 kini hadir dengan pilihan warna baru, yaitu Dark Blue, Dark Brown dan Violet. Sebelumnya pilihan warna yang tersedia adalah Black Mirror dan Dark Grey. Produk lemari es dari Polytron ini mengusung tiga fitur unggulan, yaitu Shielded Moisture Compartment dan Humidity Control Crisper.

Fitur Andalan Polytron Belleza 3

Lemari es besutan Polytron ini hadir demi mendukung pola hidup sehat karena kemampuan menjaga kesegaran sayuran dan buah-buahan. Fitur Shielded Moisture Compartment mampu menjaga kesegaran buah sampai 14 hari. Sementara fitur Humidity Control Crisper menjaga kelembaban sayur agar tidak cepat kering dan tetap segar.

Fitur kompresor R 600A terbaru mendukung penghematan energi dan pendinginan lebih cepat 15% dibandingkan lemari es lain. Kompresor jenis Hydro Carbon ini banyak direkomendasikan sebagai kompresor yang tak berdampak buruk pada lingkungan.

“Kehadiran Polytron Belleza 3 merupakan komitmen kami demi mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik. Hal ini selaras dengan kesadaran masyarakat yang menjalankan pola hidup sehat,” ucap Tekno Wibowo, Direktur Pemasaran Polytron di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski.”Hemat energi dan ramah linkungan merupakan bentuk kepedulian Polytron. Hal ini pun menjadi standar perusahaan dalam mengembangkan produk baru,” lanjutnya.

Turut hadir pada acara di Kempinski, Rabu, 12 Juli 2017 tersebut adalah Sophia Latjuba, yang merupakan penggiat gaya hidup sehat. Berkat pola hidup sehat, Sophia selalu tampil segar dan menarik.

This slideshow requires JavaScript.

 

(Visited 311 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.