Cuci Baju Lebih Cepat dengan Teknologi QuickDrive Samsung

Netters, Samsung hadirkan mesin cuci revolusioner WW8800M dengan teknologi QuickDrive yang menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Keunggulan lain dari mesin cuci ini adalah pintu AddWash yang memungkinkan untuk menambah pakaian saat proses mencuci berlangsung.

Fitur Mesin Cuci Samsung WW8800M

Sesuai dengan namanya, teknologi QuickDrive dapat mengurangi waktu  mencuci secara drastis hingga separuhnya. Pada mode Super Speed, hanya membutuhkan waktu 39 menit untuk menyelesaikan cucian sehari-hari. Solusi hemat waktu ini tak mengorbankan efisiensi energi, kinerja mencuci, perawatan kain dan daya tahan perangkat.

 Mesin cuci ini menggunakan Q-Drum yang terdiri dari drum utama berukuran besar dan piringan yang berputar independen di bagian belakang. Di dalam drum, pakaian dipindahkan dari atas ke bawah, dan piringan di bagian belakang drum mengarahkan gerakan maju mundur. Sehingga tercipta gerakan dinamis revolusioner yang cepat namun tetap lembut dan menyeluruh, dan kotoran pun keluar dari cucian.

Teknologi QuikDrive telah diuji secara independen oleh organisasi pengujian dan inspeksi terbesar di dunia, Intertek. Organisasi tersebut mengatakan teknologi QuickDrive dapat memberikan kinerja yans sama dengan produk sebelumnya tetapi dengan waktu lebih singkat.

Mesin cuci ini juga menggunakan teknologi EcoBubble yang menghasilkan gelembung deterjendengan mencampur air dan udara. Gelembung tersebut dapat lebih cepat menembus kain dan memaksimalkan pengaruh deterjen pada suhu rendah sekali pun.

Teknologi IoT juga melengkapi mesin cuci ini, dengan asisten pencucian AI yang bernama Q-rator. Tersedia tiga fitur cerdas yang membuat kegiatan mencuci lebih nyaman, yaitu Laundry Planner, Laundry Recipe dan HomeCare Wizard.

Teknologi AddWash tak hanya memungkinkan untuk menambahkan pakaian saat siklus mencuci berjalan, tetapi juga bisa untuk menambahkan deterjen atau pelembut kain. Gabungan teknologi AddWash dan Q-Rator memberikan sinergi untuk menyederhanakan proses mencuci dan meningkatkan kenyamanan mencuci.

(Visited 22 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply