Google Voice Experiments Tawarkan Game, Musik dan Meme

Netters, Google Experiments merupakan wadah berbagai cara kreatif yang dapat digunakan sebagai alat dan sumber daya perusahaan. Experimen terkini untuk diluncurkan adalah Voice Experiments yang menawarkan berbagai cara menyenangkan dan menarik untuk bermain dengan Google Assistant.  Asisten virtual yang dikendalikan oleh suara tersebut dapat digunakan membuat meme otomatis sampai untuk mengaransemen musik hanya dengan perintah suara.

Google telah berusaha keras membuat asisten AI mereka berarti selama beberapa tahun terakhir ini. Setelah meluncurkan Google Home pada tahun 2016, perusahaan kemudian memperluas jangkauan asisten, memadukannya ke seluruh smartphone Android baru.

Empat Experimen dengan Google Voice Experiments

Voice Experiments merupakakn dirancang untuk memikat developer baru agar menciptakan penggunaan yang inovatif dan baru dari sistem tersebut. Keempat experimen menekankan pada kemudahan sumber daya kreatif seperti Dialogflow digunakan.

Story Speaker kemungkinan experimen yang paling berguna. Experimen ini dipasangkan dengan Google Doc dan memungkinan cerita Anda untuk segera dibacakan keras. Selain itu juga membuat template yang memungkinkan pembuatan cerita dengan gaya “Pilih Sendiri Petualanganmu”. Pendengar dapat membuat keputusan sendiri jalan yang akan ditempuh.

MixLab adalah sistem untuk mengkomposisi musik termudah. Experimen ini dirancang untuk merespon perintah sederhana seperti “Play me some funky piano” untuk memainkan piano. Kemudian pengguna dapat menambahkan lapisan instrumen musik dari beberapa ratus pilihan yang sudah diprogram. Sistem ini juga dirancang untuk secara acak menghadirkan komposisinya sendiri ketika dihadapkan dengan permintaan “Play me something” untuk memainkank sesuatu.

Dua eksperimen lainnya adalah Mystery Animal dan Meme Buddy. Mystery Animal merupakan game dengan 20 pertanyaan. Sedangkan Meme Buddy merupakan pembuat “dank meme” yang aneh. Pengguna mengarahkan sistem untuk mencari foto dan menyarankan keterangan sebelum Meme Buddy membuat meme tersebut dalam sekejap.

Voice Experiments menunjukkan bahwa kita semakin dekat dengan tujuan asisten AI yang dapat menanggapi arah percakapan. Dan akhirnya kita dapat dengan cepat membuat meme viral hanya dengan perintah suara sederhana.

(Visited 51 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.