Mediatek Luncurkan Chipset IoT MT2621

Netters, MediaTek membuat langkah menuju dunia Internet of Things (IoT) dengan pengumuman chipset terkini mereka. Chipset MT2621 dibuat untuk memungkinkan perluasan jangkauan, aplikasi lintas pasar dengan fungsi transisi jaringan dan panggilan telepon. Desain chipset ini sangat terintegrasi. Platform konektivitas pada chipset ini dibuat khusus untuk pelacakan pintar, keamanan IoT, wearables, pengukuran pintar, dan penerapan industri.

Mode dual dari chipset IoT memungkinkan untuk konektivitas NB-IoT R14 dan GSM/GPRS. Mode ini dapat mendukung satu kartu SIM dengan antena yang menjangkau kedua jaringan seluler, dengan tambahan fungsi dual standby (SSDS).

Modul wideband front-end mendukung seluruh pita frekuensi, baik itu ultra low, low atau mid yang didefinisikan oleh 3GPP Rel-14. Desain chipset yang disederhanakan memungkinkan UICC tunggal dan nomor telepon untuk kedua jaringan, bahkan saat dioperasikan secara serentak. Dengan demikian dapat menghemat ruang PCB dan meminimalkan biayanya. Ini berarti satu desain tunggal dapat menangani pasar global yang luas dengan biaya lebih rendah dan waktu pengembangan lebih cepat.

Spesifikasi Chipset IoT MT2621

Chipset ini memiliki prosesor CPU ARMv7 tunggal yang memiliki kecepatan clock 26 MHz. Memori yang melekat pada chipset memiliki kapasitas 160 KB + 4 MB. Chipset tersebut mendukung aplikasi berbasis Linux dan hadir dengan LCM, kamera dan antarmuka AMP Audio. Selain itu tersedia juga konektivitas dengan teknologi Bluetooth 4.2

(Visited 43 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.