Ini Dia 4 Game Android Terbaik Penghasil Uang yang Bisa Bikin Kamu Tajir 

Game sekarang ini sudah menjadi bagian dari setiap aktivitas pengguna Android. Akan tetapi banyak orang yang menganggap bahwa bermain game adalah membuang waktu secara percuma. Hal tersebut dijawab oleh 4 game ini yang dapat menghasilkan uang jika memainkannya.

Sebenarnya banyak cara menghasilkan uang dari game Android yang bisa kamu lakukan. Misalnya dengan mengikuti turnamen, menjual item, atau menjual akun dan character dengan tingkatan yang sudah tinggi. Ada juga game yang menggunakan uang virtual, lalu uangnya bisa ditukarkan dengan uang asli. Berikut ini daftar 4 game penghasil uang versi Neton :

1. Clash of Clans

Clash of Clans memang merupakan game Android yang sangat fenomenal. Pengguna gamenya saja sudah mencapai lebih dari 21 juta orang di seluruh dunia. Selain itu, COC juga memiliki penghasilan hingga Rp 18 triliun dalam setahun!

maxresdefault (2)

Bermain COC tentu bisa menghasilkan dari menjual akun ID Clash of Clans Anda. Akun ID COC baru bisa dijual setelah mencapai Town Hall 6. Sebab, untuk TH 5 ke bawah tidak memerlukan waktu lama dan usaha keras untuk membuatnya.

2. Vainglory

Vainglory merupakan game MOBA yang paling populer di Android. Bahkan bersama Clash of Clans, Vainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2015.

Nah, Vainglory juga bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Caranya, kurang lebih sama dengan Clash of Clans di atas. Yaitu dengan menjual akun ID Vainglory, jasa pembelian ICE, serta mengikuti turnamen Vainglory.

unnamed

Vainglory memang sedang berusaha meningkatkan popularitas mereka, serta ingin game MOBA Android tersebut masuk ke ranah e-sport profesional di Asia Tenggara. Hadiah yang ditawarkan dalam turnamen ini juga sangat menggiurkan. Yaitu sebesar US$ 80.000, atau lebih dari Rp 1 milar! Seorang gamer asal Indonesia bernama Sudons juga sudah tergabung dalam tim Vainglory terbaik di dunia, yaitu Hunters.

3. RajaKartu

RajaKartu menyediakan berbagai game kartu seperti Cangkulan, Capsa Banting, Empat Satu, Remi, dan Capsa Susun. Menariknya lagi, selain lewat Android, game RajaKartu ini dapat pula diakses lewat platform lain, seperti iOS dan PC.

960x480 SHEN END

Permainan kartu di game ini menggunakan chip RajaKartu yang bisa diperjualbelikan kepada para pemain lain. Nah, jika koin banyak dan berlimpah dari hasil kemenangan gemilang, maka Anda bisa mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan koin tersebut.

4. MarketGlory

Salah satu game Android yang sempat menjadi bahan pembicaraan adalah MarketGlory. Dalam game strategi simulasi ini, Anda bisa membangun perusahaan, mendirikan organisasi, menjalankan pemerintahan dan militer, serta mengatur berbagai sendi kehidupan, mulai dari politik, ekonomi, bahkan sosial.

Segala hal yang dilakukan dalam game menggunakan mata uang virtual. Nah, uang virtual ini dapat ditukar dengan uang asli di kehidupan nyata, loh! Inilah mengapa sebabnya game MarketGlory sempat digandrungi dan menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari game Android.

bg_top_01

Itulah 4 game penghasil uang yang bisa membuat Anda tajir. Anda berani coba?

 

(Visited 1509 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.