Tips Samsung Ciptakan Kenyamanan Rumah untuk Perayaan Akhir Tahun

Netters, liburan akhir tahun sudah di depan mata, bagi yang tak berencana berpergian, tentu bisa membuat kenyamanan di rumah sendiri. Momen kebersamaan dengan keluarga lebih penting. Nah, demi mewujudkan rumah yang nyaman, tiga rumus pentingnya adalah kebersihan, keapikan tata ruang dan hidangan yang lezat.

Kebersihan Rumah

Membersihkan rumah kini lebih praktis dengan Samsung Power Stick Vacuum Cleaner. Daya isap perangkat ini tiga kali lebih kuat dibanding pengisap debu konvensional berkat fitur Extreme Suction Power. Perangkat ini memiliki desain Easy Handling yang membuat leluasa gerakan. Sementara itu untuk memudahkan menjangkau sudut ruangan, kolong dan celah, bisa memanfaatkan Swivel Brush dengan arah gerak 180 derajat.

Samsung Power Stick Vacuum Cleaner

Berkat desain 2-in-1 flexible cleaning, konsumen dapat memilih mode pemakaian perangkat ini, yaitu stick type dan handheld type. Ketika membersihkan lantai dan tempat yang susah dijangkau maka cocoknya menggunakan pilihan stick type. Sedangkan untuk menjangkau area kecil seperti lipatan sofa, sebaiknya menggunakan handheld type yang mudah dipegang dengan tangan. Tak perlu ribet dengan kabel, karena perangkat Power Stick dibekali dua baterai lithium-ion yang dapat bekerja 60 menit terus menerus.

Penataan Ruang

Saat kumpul dengan keluarga, maka tata ruang yang nyaman penting. Demi mempercantik ruangan, bisa menggunakan Samsung The Frame TV dengan Art Mode yang mengubah layar hitam menjadi karya seni. Netters bisa memilih karya seni berupa lukisan atau pun berbagai genre foto dalam Samsung Collection. Bila ingin lebih personal, bisa juga mengganti tampilan dengan foto koleksi pribadi.

Samsung The Frame TV

Bezel pada TV pun dapat diganti untuk menyesuaikan tata letak dan desain ruang. Netters bisa memakai aksesori berupa studio stand dan no gap wall-mount.

Mempersiapkan Sajian Akhir Tahun

Rumah sudah bersih dan apik, lalu apa yang kurang? Tentu hidangan yang lezat dan nikmat. Nah, agar makanan sajian tetap segar, penyimpanan bisa dilakukan dengan Samsung Twin Cooling Plus yang memiliki kapasitas lebih besar. Lemari pendingin ini dapat menampung sampai 8 loyang puding atau cheesecake berukuran 20 x 20 cm. Bahkan ruang penyimpanan bisa diperbesar dengan mengubah freezer menjadi lemari es biasa dengan teknologi Smart Conversion. Sehingga dapat menampung 12 kue dengan ukuran yang sama. Kapasitas bersih perangkat ini adalah 585 liter dan 620 liter.

Samsung Twin Cooling Plus 585 Liter

Lemari es ini memiliki dua sistem pendingin terpisah yang mencegah percampuran bau makanan dalam freezer dan lemari es biasa. Hal ini dilakukan dengan adanya dua kipas dan dua evaporator yang menjaga sirkulasi udara dalam lemari pendingin. Sistem pendingin yang terpisah pada kompartemen ini membuat kesegaran makanan tahan dua kali lebih lama ketimbang lemari es konvensional. Jadi bahan makanan barbecue bisa disimpan berbarengan dengan mock-tail tanpa khawatir baunya bercampur.

(Visited 96 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.