Canggihnya Nike Hyperadapt 1.0, Sepatu Sneakers dengan Ikat Sepatu Sendiri

Diera yang sudah semakin modern ini tentu Anda ingin yang serba instan bukan? Baik dalam melakukan pekerjaan ketika akan bepergian. Penampilan memang hal utama, salah satu hal yang wajib dipakai setiap hari adalah sepatu. Anda ingin punya sepatu yang bisa mengikat tali sepatu sendiri? Mungkin hal tersebut masih menjadi imanjinasi orang-orang yang telah menonton film lawas Back to the Future II pada tahun 1989 bukan? Akan tetapi hal tersebut tidak selamanya menjadi sebuah imajinasi belaka pasalnya brand produk sepatu Nike kali ini memiliki sepatu yang bisa mengikat tali sepatunya sendiri.

Akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa sepatu sneakers yang bernama Hyperadapt 1.0 ini tidak sepenuhnya seperti apa yang ada pada film tersebut, akan tetapi kemampuan sepatu inilah yang sudah sangat mirip dengan sepatu pada film tersebut.

Nike Hyperadapt 1.0 ini adalah sepatu pertama yang memiliki kemampuan mengikat tali sepatu sendiri. Sepatu yang pada dasarnya hanya demi kepentingan peringatan film klasik tersebut, kali ini mereka menjualnya ke publik meskipun dalam jumlah yang masih terbatas. Dengan demikian tentu saja sepatu ini akan menjadi salah satu produk ekslusif dari Nike.

nike-hyperadapt-power-lacing-6

CEO Nike, Mark Parker mengatakan bahwa tidak ada yang lebih pribadi selain sesuatu yang dapat berkomunikasi secara langsung dengan tubuh kita dan dapat berganti ketika Anda mengubahnya. Produk ini juga tentu saja menjadi hal yang lebih hidup. Ini adalah salah satu langkah pertama yang sangat baik untuk masa  yang akan datang.

Akan tetapi apakah cara kerja sepatu ini akan membuat rumit? Ternyata cara kerja sepatu ini sangatlah mudah. Sepatu ini memiliki dua tombol plus dan minus. Yang perlu Anda lakukan adalah hanya menekan tombol plus untuk mengencangkan ikatan, dan menekan tombol minus jika ikatan tersebut terlalu sesak. Ini merupakan cara penyesuaian yang dapat Anda lakukan dengan sederhana.

Sepatu pintar Hyperadapt 1.0 ini rencananya akan siap dijual pada musim liburan di pertengahan tahun 2016 ini. Selain itu, sepatu ini juga hanya dipesan oleh penggemar setia Nike yang telah terdaftar sebagai anggota Nike+.

(Visited 243 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.