Rekomendasi Kamera SLR Terbaru Tahun 2016

Kamera sudah menjadi kebutuhan penting saat ini. Apalagi untuk yang hobi dengan dunia fotografi. Banyak pemula atau pun profesional yang ingin memiliki kamera SLR untuk belajar dan bekerja. Selain itu, kamera saat ini juga merupakan sebuah alat untuk menaikan gengsi seperti halnya mobil dan rumah. Namun, kendalanya ada pada harga kamera SLR yang relatif mahal dibanding kamera lain.

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi kamera-kamera SLR termurah:

Rekomendasi Kamera SLR Terbaru Tahun 2016

Fujifilm Finepix SL1000

71JJxDx1pAL._SL1500_

Kamera ini dijual seharga sekitar 3,5 Juta Rupiah. Kamera ini memiliki 16,2 Megapixel dan sudah tergolong bagus untuk pemula. Dilengkapi dengan zoom digital dan zoom optic. Zoom optik telah terpasang pada kamera, ketika zoom optik diaktifkan secara otomatis lensa akan memanjang dan memendek. Zoom digital merupakan sebuah software pada kamera yang dapat membantu kinerja zoom optik. Shutter speed pada kamera ini 3- 1/1700 detik. Kamera ini juga terpasang baterai jenis Li-Ion sehingga daya baterai dapat bertahan lama.

Fujifilm Finepix S4500

811uemDAvJL._SL1500_

Kamera Fujifilm Finepix S4500 mungkin cocok jika dijuluki kamera termurah karena kamera ini hanya dijual seharga 1,8 Juta Rupiah. Spesifikasi dari kamera ini yaitu, memiliki resolusi 14 Megapixel. Dengan resolusi yang cukup tinggi tersebut dapat menghasilkan gambar yang jernih. Kamera produk fujifilm ini memiliki layar selebar 3 inci. Kamera dengan berat 3 kg ini dapat menghasilkan gambar dengan format JPEG dan format video AVI.

Nikon Coolpix P510

343655-nikon-coolpix-p510

Harga Nikon Coolpix P510 ini sekitar 3 Juta Rupiah. Kamera yang tergolong murah ini memiliki resolusi 16 Megapixel. Kamera ini memiliki optical zoom mencapai 42x sehingga dapat memperoleh gambar yang jelas dan berkualitas. Kamera produk Nikon ini dilengkapi dengan wifi dan USB sehingga dapat dengan mudah memindahkan gambar dan video.

Canon EOS 1100D + 18-55is

er_photo_144289

Dengan kamera ini, Anda dapat belajar fotografi dengan mudah. Karena, memiliki hasil foto yang berkualitas. Selain itu, kamera ini memiliki sensor CMOS 12 MP dan Digic 4 sehingga, dapat menghasilkan foto yang bagus. Untuk harga, kamera ini dibandrol sekitar 4 Juta Rupiah. Kamera ini juga didukung lensa kit IS dan memiliki 9 titik AF.

Nikon D3200 + Lens 18-55 VR

Nikon_25492_D3200_DSLR_Camera_With_856049

Kamera SLR ini juga sangat cocok untuk profesional dalam bekerja. Harganya sangat cocok dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Kamera ini memiliki resolusi yang tinggi sehingga dapat menghasilkan video yang cukup baik. Ukuran kamera ini sangat kecil jadi, sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Kamera ini dibandrol sekitar 6,5 Juta Rupiah

Canon EOS 500D Body

Canon_EOS_500D_body_L_1

Kamera satu ini tidak kalah kualitasnya dengan kamera sebelumnya. Kamera produk Canon ini memiliki resolusi sebesar 15,1 pixel. Dengan kamera tersebut, Anda dapat menghasilkan gambar yang bagus dan jernih. Kamera yang memiliki layar LCD 3 inci ini juga dilengkapi fitur Live View. Untuk harga, kamera ini cukup murah dibanding kamera Nikon D3200 + Lens 18-55 VR yaitu, sekitar 4,9 Juta Rupiah.

Canon EOS 550D Body

harga-kamera-canon-eos-550d

Kamera ini mengharuskan konsumen untuk membeli sendiri lensanya. Tetapi, kamera ini memiliki spesifikasi yang mengagumkan. Tentu hal ini berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Kamera produk canon ini memiliki resolusi yang cukup besar yaitu, 18,7 MP. Juga dilengkapi dengan layar LCD sebesar 3 inci. Kamera ini juga dilengkapi slot memory eksternal dan juga memiliki vitur live view. Jika Anda minat dan ingin membelinya maka, siapkan anggaran sebesar 5,2 Juta Rupiah.

Gimana, sudah menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

(Visited 307 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.